Pameran Pendidikan IIETE 2024: Segera Hadir Akhir Februari dengan Ratusan Exhibitor dan Kompetisi Menarik!

**Jakarta, 28 Januari 2024** – Wahyu Promo Citra (WPCitra) akan segera menyelenggarakan pameran pendidikan berkelas internasional, Indonesia International Education Training Expo & Conference (IIETE) di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 22-25 Februari 2024. Dengan tema “Never Stop Learning,” pameran ini dirancang khusus untuk memberikan informasi kepada calon mahasiswa, terutama pelajar SMA/SMK/MA, mengenai beragam program pendidikan tinggi, mulai dari jenjang Diploma, S1, S2, S3, hingga program profesi, kelas paralel, kelas internasional, dan berbagai program pelatihan dari dalam dan luar negeri.

IIETE, sebagai pameran pendidikan tertua di Indonesia, akan menyelenggarakan kegiatan ini untuk kali ke-32, setelah mengalami penundaan pada tahun 2021 akibat pandemi. Dengan luas area 6.000 m2 di Hall B, IIETE 2024 akan mempertemukan 120 exhibitor dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ternama di Indonesia dan mancanegara, lembaga kursus, digital education, industri penunjang pendidikan, serta lembaga pendidikan dalam dan luar negeri.

Baca juga  Mendagri Tugaskan Tim Dukcapil Bantu Identifikasi Korban Lion Air

Berbagai institusi ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Padjajaran, dan Institut Pertanian Bogor, serta universitas luar negeri seperti Kazan Federal University (Rusia), Torrens University (Australia), James Cook University Singapore, dan lainnya akan turut serta dalam pameran ini.

“Wahyu Promo Citra, selaku penyelenggara IIETE, telah berkomitmen untuk menjadi jembatan bagi generasi muda, khususnya siswa-siswi SMA/SMK/MA, guna mengeksplorasi berbagai pilihan perguruan tinggi yang sesuai dengan minat, bakat, dan aspirasi mereka,” ungkap Wakil Direktur WPCitra, Satrio Sukur.

IIETE 2024 bukan hanya menjadi sumber informasi tentang pendidikan tinggi, tetapi juga menjadi wadah inspiratif yang menghadirkan berbagai seminar dan workshop mengenai isu-isu terkini dalam industri pendidikan. Talkshow bersama Ditjen Dikti, sesi “Langkah Tepat menuju Studi di Luar Negeri” dengan Influencer Pendidikan, Try Out SNBT bersama Nurul Fikri, dan Test IELTS online bersama IALF Indonesia merupakan sebagian dari program menarik yang akan disajikan.

Baca juga  Batik Air Mengakomodir Wisatawan Mancanegara Menuju Destinasi 10 Bali Baru dan 5 Super Prioritas

Pameran ini juga akan mengadakan kompetisi coding dan Indonesia Robotic Competition (INAROC) berskala nasional untuk pelajar SMP/MTs dan SMA/MAN/SMK. IIETE 2024 bukan hanya sebagai acara pameran, tetapi juga ajang silaturahmi dan kolaborasi antara tenaga pendidik dengan asosiasi terkait.

WPCitra berharap untuk terus memperluas jaringan kerja sama dengan pemerintah, meningkatkan keberagaman exhibitor, dan memastikan bahwa IIETE 2024 dapat menarik perhatian lebih dari 25 ribu pengunjung. Informasi lengkap dan pembelian tiket dapat diakses melalui laman Instagram resmi @indonesiaeducationexpo.