Pagelaran Dongeng Jogja 2023: Menyajikan Dongeng untuk Masyarakat

Pagelaran Dongeng Jogja. pagelarandongengjogja

Yogyakarta – Jogja International Storytelling Showcase kembali hadir untuk #TemanDongeng semua! Acara yang bertajuk “Pagelaran Dongeng Jogja 2023” akan diselenggarakan di Panggung Sekolah Hutan, Hutan Pinus Mangunan Imogiri, Bantul, Yogyakarta pada Minggu, 19 November 2023, pukul 08.30 – 12.00 WIB.

Tema acara kali ini adalah “Cerito Agawe Santoso,” yang dapat diartikan sebagai cerita yang membuat sentosa. Melibatkan beberapa penutur dengan latar belakang beragam, acara ini mengambil inspirasi dari peribahasa Jawa “Rukun Agawe Santoso.” Dengan keyakinan bahwa cerita yang diutarakan memiliki kekuatan untuk membangun masyarakat yang sentosa, Pagelaran Dongeng Jogja berharap dapat memberikan kontribusi dalam menghadapi tantangan zaman.

Rumah Dongeng Mentari akan menghadirkan penutur dari dalam dan luar negeri, antara lain Kak Ojan, Rona Mentari, Kak Awe, Kak Fiki & Kak Ana, Taqarrabie, Priyanka Chaterjee (India), Roger Jenkins (Singapura), Alla Labedeva (Rusia), dan Macapat Bagong Soebardjo.

Baca juga  Perayaan Hari Jadi DBS Treasures Private Client ke-5: Paparan Pakar Investasi DBS tentang Tren Investasi Semester Kedua 2023

Acara ini mengundang seluruh keluarga dan teman-teman untuk ikut serta. Lokasi berada di Panggung Sekolah Hutan, Hutan Pinus Mangunan Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Catatlah tanggalnya dan mari saksikan keajaiban dongeng bersama-sama di negeri dongeng Sob!

*Penyelenggaraan acara dapat berubah sesuai dengan perkembangan situasi terkini. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum membeli tiket atau menghadiri acara.