Meriahkan Akhir Tahun di Klaten Expo 2023: Pesta UMKM bersama Om Adella, Pecasndahe dan Owah

Diskominfo Klaten. kominfo.klaten

Klaten – Ada kabar gembira bagi warga Klaten dan sekitarnya. “Klaten Expo 2023” akan segera digelar di Alun-Alun Kota Klaten pada 8-9 Desember 2023. Ini adalah kesempatan emas untuk mengeksplorasi berbagai produk UMKM lokal yang kaya akan kreativitas dan inovasi.

Klaten Expo 2023 diselenggarakan dalam rangka mempromosikan produk-produk UMKM unggulan dari Kabupaten Klaten dan sekitarnya. Acara ini akan menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memamerkan berbagai karya mereka, mulai dari kuliner lezat, kain lurik khas Klaten, batik yang menawan, hingga aneka kerajinan tangan yang unik. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan menemukan produk-produk properti dan berbagai buah-buahan segar.

Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Klaten sebagai penyelenggara acara ini berharap bahwa Klaten Expo akan mendapat sambutan hangat dan kunjungan yang meriah dari warga Klaten serta dari berbagai daerah lain.

Baca juga  Pasar Karbon di Indonesia: Tantangan dan Peluang untuk Keberlanjutan Masa Depan

Jadwal Acara Klaten Expo:

  • Tanggal: 8-9 Desember 2023
  • Lokasi: Alun-Alun Kota Klaten

Rangkaian Acara:

  • 8 Desember 2023: Pembukaan Klaten Expo dimulai pukul 19.00 WIB dengan konser musik dangdut oleh OM Adella.
  • 9 Desember 2023: Acara penutupan dimeriahkan oleh penampilan dari Pecas Ndahe dan Owah, serta kejutan spesial dari artis yang belum diumumkan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati kemeriahan Klaten Expo 2023. Mari dukung produk-produk UMKM lokal dan bersama-sama kita bangga dengan kekayaan budaya serta potensi daerah Klaten. Sampai jumpa di Klaten Expo!