Menpora Terima Audiensi GMKI dan DPP Parindra

0 37
Jakarta: Hari Rabu (6/2) sore Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh menerima audiensi Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Corneles Galanjinjinay yang hadir bersama Sekum David Sitorus, Bendum Fransina Natalia dan beberapa anggota lainnya di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

 

GMKI memberikan apresiasi kepada Menpora karena dinilai memberikan perkembangan yang baik di sisi pembinaan kepemudaan Indonesia. “Berkat arahan dan bantuan dari Menpora, kami hingga saat ini masih konsisten dan eksis menjaga komitmen kebangsaan kami kepada teman-teman GMKI di kampus-kampus,” ujar Corneles.”Kami dari awal tetap komitmen dan tegas mendorong dan mendukung Pak Menteri melakukan inovasi di berbagai kreativitas untuk anak-anak muda GMKI khususnya,” tambahnya.

 

Menpora berharap GMKI kedepan tetap menunjukkan eksistensinya untuk memperkuat posisinya di kampus dan di tengah masyarakat. “Tantangan OKP saat ini lebih berat, banyak peluang untuk melahirkan pemimpin-pemimpin di dalam internal organisasi GMKI untuk menginspirasi pemuda lainnya di berbagai bidang seperti kewirausahaan, kepemimpinan dan lainnya,” kata Menpora.

 

“Saya senang saat ini GMKI terus beranjak dewasa dengan tidak memikirkan internal kepengurusan melainkan berjalan cepat untuk berubah lebih baik, saya ingatkan untuk tetap mengangkat misi kebangsaan harus tetap dominan untuk memberantas soal hoaks, ujaran kebencian dan lainnya,” kata Menpora.

 

Sebelumnya Menpora didampingi Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bakti, Sesdep Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya, Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri juga menerima audiensi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (DPP Parindra) Mascot Siregar yang hadir bersama Sekjen Harunul Iksan, Bendum Joyfan Marolop, dan beberapa anggota lainnya di tempat yang sama.

 

Kedatangan Pengurus DPP Parindra bertujuan untuk mengundang Menpora membuka Rapimnas DPP Parindra pada 27 Februari mendatang di Jakarta.  “Banyaknya para pemuda saat ini belum sebanding untuk menciptakan potensi baru guna mengatasi pengangguran di kalangan generasi muda, keaktifan mereka di organisasi pun dinilai dinamis, kami harap kehadiran Pak Menteri agar lebih semangat,” ujar Mascot.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.