Menpora Buka Kejuaraan The 1st Golf Open Tournament 2018

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi hari Sabtu (27/10) pagi membuka Kejuaraan The 1st Open Golf Tournament yang diselenggarakan Perkumpulan Pengusaha dan Profesional Nahdliyin (P2N) 2018 di Pantai Indah Kapuk Golf Club, Jakarta Utara, Jakarta. Menurut Menpora olahraga golf merupakan olahraga yang sangat disiplin waktu dan aturan.

“Perlu disiplin waktu dan aturan, di Padang golf ini menjadi momen tersendiri selain berolahraga juga menjadi ajang silaturahmi. Momentum ini juga sebagai berkumpulnya jejaring untuk mencetuskan gagasan-gagasan besar, kemanfaatan terhadap prestasi diri kita dan sesama,” tambah Menpora.

Kejuaraan golf ini juga dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Santri 2018, mengusung tema Membangun Sinergi Bisnis Antargolongan Pengusaha dan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Umat, Bangsa dan Negara.

 

“Pemukulan pertama dilakukan diatas teebox oleh Menpora, kami mengajak para pengusaha dan profesional yang tergabung dalam komunitas NU untuk ambil bagian dalam turnamen ini,” kata penanggungjawab kegiatan Muslih Ramelan beberapa waktu lalu.

“Momentum Hari Santri perlu ditransformasikan menjadi gerakan penguatan paham kebangsaan dan keagamaan yang dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya melalui dunia olahraga seperti golf ” tambah Ketua Umum P2N Irnanda Laksanawan.