Melepas Penat Dengan Minuman Hangat di Santika Premiere ICE-BSD City

113

Menikmati secangkir minuman hangat saat cuaca dingin menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

 

Hadirnya minuman hangat seolah menjadi kenikmatan tersendiri, selain menghangatkan tubuh , pikiran pun bisa menjadi lebih tenang dan rileks.

 

Namun terkadang kita kehabisan ide untuk memikirkan minuman apa yang cocok untuk dinikmati saat cuaca dingin. Minuman berbahan dasar kopi atau teh tentu sudah menjadi hal biasa. Kali ini anda wajib mencoba varian menu terbaru dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Moshee.

 

“Moshee sebagai menu beverage terbaik bulan Oktober yang merupakan perpaduan menarik antara susu segar dengan sirup kurma, sirup strawberry, dan taburan bubuk kayu manis yang mampu menyenangkan hati. Perpaduan rasa unik antara manis dan asam mampu menaikan mood setelah melewati hari yang melelahkan” ujar Rosim selaku Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

 

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dibanderol dengan harga Rp 35.000,- saja para tamu sudah bisa menikmati minuman ini. Moshee dapat ditemukan di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15 HHotel Santika Premiere ICE-BSD City.

 

Berlokasi di dalam kawasan Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City merupakan sebuah hotel bintang 4 pilihan utama bagi para peserta kegiatan MICE, ataupun keperluan business & leisure di kawasan Tangerang. Dilengkapi dengan 285 kamar dengan 5 tipe, yaitu deluxe, premiere, executive suite, premiere suite, dan presidential suite, serta 6 meeting room,  hotel ini dapat memberikan pelayanan hospitality terbaik dengan sentuhan Indonesia. Nikmati sensasi menginap dan melaksanakan acara senyaman di rumah sendiri. Untuk info lebih lanjut, hubungi reservasi melalui mysantika.com.

P&G, Rejoice Rich Shampo, UKDW Yogyakarta, BNI Syariah, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Inspirational Video, Motivational Video.