MATAHARI.com: Pengalaman Omni-Channel Bebas Hambatan bagi Pelanggan Indonesia

Jakarta, 21 November 2018 – Untuk melayani pelanggan Indonesia secara lebih efektif, dengan mengandalkan pengalaman ritel fashion Matahari Department Store dan kecanggihan teknologi yang telah dibangun, MatahariMall akan rebrand situs webnya sebagai MATAHARI.com, dan akan menjadi tempat untuk memamerkan produk-produk Matahari.

“Kami selalu bekerja keras untuk memberikan pengalaman pelanggan yang bebas hambatan, dan yakin bahwa rebrand ini akan membuat Matahari lebih cepat dalam mencapai tujuannya untuk menyediakan pengalaman Omni-channel sejati kepada pelanggannya di Indonesia. MatahariMall.com merupakan perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki kapabilitas O2O (Online to Offline) di seluruh wilayah Indonesia, dan merupakan proses yang alami bagi Matahari, di bawah satu merek, MATAHARI.com, untuk melanjutkan pengembangan opsi ini bagi pelanggan untuk berbelanja produk fashion tanpa batasan baik secara online maupun offline. Sinergi ini akan membuat MatahariMall.com, dengan kecanggihan teknologinya, dan Matahari, dengan pengalaman ritel fashion-nya, untuk bekerja sama dengan lebih efektif demi keuntungan pelanggan”, kata CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas.

Baca juga  PT Synnex Metrodata Indonesia Tingkatkan Cloud Security Skill

 

“Seiring dengan fokus kepada pelanggan, kami mengembangkan kapabilitas Omni-channel untuk memberikan pelanggan pilihan belanja bebas hambatan baik secara online maupun offline, keduanya melalui MATAHARI.com dan melalui keberadaan jaringan gerai fisik kami yang tersebar secara nasional. Kami akan terus meningkatkan infrastruktur teknis MatahariMall.com, dan kami juga akan terus mengembangkan kapabilitas tambahan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan baik online maupun di gerai kami. Salah satunya adalah dengan peluncuran aplikasi MATAHARI.com sebelum akhir tahun,” demikian kata Vice President Director & CEO Matahari, Richard Gibson.