Living World Cibubur Kota Wisata Mengadakan Fun Run 5K Menyambut Pembukaan Mal Terbesar di Timur Jakarta

Cibubur, 4 Maret 2024 – Dalam rangka menyambut pembukaan mal terbesar di Timur Jakarta pada kuartal pertama 2024, Living World Kota Wisata, pusat perbelanjaan yang mengusung konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-entertainment” yang dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata (joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land), menggelar acara kompetisi lari bertajuk Living World Kota Wisata Fun Run 5K pada Minggu, 3 Maret 2024. Fun Run 5K dengan tema “Family Day Out” dipilih untuk menciptakan momen kebersamaan bagi masyarakat Cibubur dan keluarga mereka, memadukan kegiatan olahraga yang menyenangkan sambil merayakan kebersamaan.

Rute acara dirancang mengelilingi Living World Mall dan perumahan Kota Wisata Cibubur, memberikan pengalaman yang memanjakan indera bagi ratusan peserta. Selain kegiatan lari, acara ini diisi dengan berbagai hiburan, permainan menarik, pengundian doorprize, dan bazar makanan dan kebutuhan sehari-hari dari brand ternama dan tenant yang akan hadir di Living World Kota Wisata.

Baca juga  Lifepal Berhasil Puncaki Posisi Teratas Insurtech Terpopuler

Sugiyanto Wibawa, Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, menyampaikan, “Acara Fun Run 5K menjadi langkah awal menyambut pembukaan Living World Kota Wisata di pertengahan Maret mendatang. Kami berharap acara ini menjadi momen menyenangkan bagi keluarga dan mewakili komitmen Living World Kota Wisata untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan.”

Fun Run 5K merupakan acara lari pertama bersama komunitas pelari Cibubur Runners, diselenggarakan oleh Living World Kota Wisata. Diikuti oleh 500 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari usia 17 hingga 50 tahun, acara ini memberikan race kit berupa tas, nomor dada, dan kipas tangan edisi spesial Living World Kota Wisata Fun Run 5K, serta voucher belanja dari berbagai brand ternama dan merchandise khusus dari Eka Hospital Cibubur. Living World Kota Wisata juga bekerja sama dengan AEON, Sunpride, dan Pristine untuk menyediakan refreshment bagi peserta.

Baca juga  Menlu RI Buka Pelatihan Pertambangan Untuk Afghanistan

Herry Hendarta, Wakil Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, menambahkan, “Acara ini memberikan ruang bagi masyarakat dan manajemen untuk bertemu dan bercengkerama, menciptakan citra Living World Kota Wisata sebagai destinasi belanja dan hiburan pilihan di Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya. Ini sejalan dengan visi perusahaan dalam sustainable development melalui program green habit yang diinisiasi oleh Sinar Mas Land untuk penerapan energy saving dan gaya hidup sehat.”

Living World Kota Wisata Cibubur, dijadwalkan sebagai mal terbesar dan terlengkap di koridor timur Jakarta, diharapkan menjadi pusat belanja dengan fasilitas dan konsep eco-friendly yang nyaman. Akses ke Living World Kota Wisata dapat dicapai dengan mudah melalui Tol Jagorawi, Tol JORR 1 (via Jatiasih), Light Rapid Transit (LRT) Cibubur-Dukuh Atas, dan shuttle bus dari dalam Kota Wisata Cibubur menuju beberapa titik di pusat kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, dan Mangga Dua.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri