Lenovo di CES 2019: Lenovo Legion™ Semakin ‘Buas’ dengan Peningkatan Performa

0 32

Las Vegas, Amerika Serikat, 10 Januari 2019 – Para gamer mengharapkan perangkat dengan performa lebih tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem mereka –  mulai dari atlet eSports yang kompetitif, penggemar PC gaming, atau mereka yang suka memainkan game dengan banyak pemain ataupun dengan satu pemain.

Berdasarkan masukan dari komunitas gamer, performa adalah yang terpenting bagi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan gamer, Lenovo™ mewujudkan masukan tersebut ke dalam desain produk. Dan untuk memastikan produk Legion bisa memenuhi kebutuhan gamer yang semakin berkembang, Lenovo terus memperbaharui dan meningkatkan inovasinya. Hasilnya, line-up gaming Lenovo Legion terbaru tampil lebih kuat, dengan rangkaian PC dan berbagai aksesori serta monitor gaming yang didesain ulang.

 

Dalam acara CES, Lenovo meluncurkan jajaran perangkat gaming terbaru, antara lain:

  • Laptop Lenovo Legion Y740 dan Y540 yang ‘buas’
  • Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard dan M500 RGB Gaming Mouse yang canggih
  • Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset dan H300 Stereo Gaming Headset yang ergonomis
  • Lenovo Legion Y27gq Monitor dan Y44w Monitor untuk pengalaman gaming yang ultracepat, mulus, dan menyatu
  • Lenovo Legion T730 Tower dan T530 Tower, serta C730 Cube dan C530 Cube yang dilengkapi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 GPUs

 

Masing-masing produk didesain untuk memberikan kecepatan dan performa yang dibutuhkan gamer untuk berhasil di level tertinggi, baik di rumah ataupun di luar rumah.

Lenovo memahami bahwa gamer berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa hingga pekerja profesional. Oleh karena itulah, Lenovo merancang portofolio Lenovo Legion agar bisa terlihat bagus baik saat di ruang tamu ataupun di ruang rapat. Lineup gaming ini dirancang untuk menghadapi tantangan teknis paling berat, selagi mempertahankan sisi estetika yang bersih yang tidak terlihat mencolok di lingkungan mana pun.

 

Tampil ‘buas’ dengan laptop Lenovo Legion Y740 dan Legion Y540 terbaru
Diciptakan untuk mengakomodasi gamer yang sering berpergian, laptop Lenovo Legion tampil dengan semakin baik. Tahun ini, laptop yang canggih dan modern ini ditingkatkan sehingga mampu memberikan performa yang lebih tinggi di tahun 2019. Dilengkapi grafis hingga NVIDIA GeForce RTX GPUs, prosesor Intel® Core™ dan Windows® 10 Home, laptop ini menawarkan kecepatan gaming super kilat untuk memainkan game terbaru, editing foto dan video, menikmati tontonan terbaru, atau multitasking lainnya. Selain itu, tidak ada lampu atau warna mencolok yang bisa mengganggu perhatian, berkat desain yang elegan.

Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2070 Max-Q GPU tersedia di model ukuran 15 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru. Model ukuran 17 inci menawarkan kekuatan lebih hingga GeForce RTX 2080 Max-Q GPU, ditingkatkan dari GeForce® GTX 10-series GPU generasi terakhir.

Kedua model ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan denga nlebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna. Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos® Speaker System dengan Dolby® Sound Radar untuk audio yang kaya, yang membawa gamer masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby.

 

Display opsional144Hz Full HD (1920 x 1080) di Lenovo Legion Y740 memiliki  NVIDIA G-SYNC™ opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 akan memberikan hiburan maksimal melalui kualitas gambar yang sangat nyata.

Dengan GPU hingga GeForce RTX 2060 dan prosesor Intel Core, Lenovo Legion Y540 ukuran 15 inci juga sangat kuat dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan berat hanya 2.3 kg, Lenovo Legion Y540 memberikan portabilitas maksimal dan white backlit keyboard yang menawarkan waktu respon kurang dari 1milidetik. Laptop ini juga dilengkapi speaker Harman Kardon® dan mendukung Dolby Atmos, yang memberikan pengalaman audio yang kuat dan intens.

Kedua laptop terbaru ini dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman. Tidak perlu lagi khawatir dengan overheating selama permainan berlangsung. Perangkat ini dilengkapi Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout yang menjaga perangkat tetap dingin saat memainkan game apa pun.

 

Tidak lagi gagal menembak dengan Lenovo Legion M500 RGB Gaming Mouse

Gamer hardcore mengetahui bahwa bagian terpenting dari peripheral mereka adalah mouse yang akurat dan responsif. Dengan genggaman yang bertekstur dan ergonomis, gamer tidak akan salah sasaran. Dan dengan sensor Pixart PMW 3389, menampilkan 16,000 dpi, 50g 400 IPS tracking precision dan OMRON® micro switches, tembakan itu tidak akan gagal lagi. Perangkat ini juga bisa dikostumisasi, dengan tombol samping tambahan untuk kemampuan apa pun yang dibutuhkan.

 

Respon cepat tiap saat dengan Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard

Mechanical keyboard adalah bagian penting di peralatan avid gamer. Karena itulah Lenovo memperkenalkan Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard. Dengan desain yang modern dan minimalis, keyboard ini memberikan waktu respon ultra cepat yang hanya bisa ditemukan di red switches dan anti-ghosting dengan 104-key rollover untuk kombinasi yang lebih tepat dan bergerak di situasi paling menegangkan.

 

Menyatu ke dalam aksi dengan Lenovo Legion H300 Stereo Gaming Headset dan H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset

Memahami situasi adalah kunci kemenangan bermain game apa pun. Baik saat mendengar langkah kaki musuh di permainan first-person shooter, atau tetap ter-update dengan perintah di real-time strategy game, Lenovo Legion gaming headset merupakan alat yang tepat.

Lenovo Legion H300 Stereo Gaming Headset diciptakan untuk gamer yang ingin bermain seharian atau semalaman dengan nyaman. Dengan desain all-metal yang kokoh dan drivers 50mm yang dinamis, headset ini menyediakan suara yang luar biasa, dengan ukuran yang cukup ringan untuk digunakan berjam-jam.

Sementara Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset menawarkan surround sound 7.1 terbaik, didesain untuk gamer hardcore yang ingin mengalahkan musuhnya. Mikrofon yang bisa ditarik di kedua headset memberikan alat komunikasi dan portabilitas yang lebih jelas, agar bisa saling memberi komandi ke sesama anggota tim.

 

Melihat game dengan pandangan baru melalui monitor Lenovo Legion Y27 gq dan Y44w

Game yang dimainkan akan terdengar lebih bagus dengan gaming headset Lenovo Legion, tapi gamer juga mendambakan visual yang sama bagusnya, seperti monitor Lenovo Legion Y27gq dan Y44w.

Display melengkung ultrawide ukuran 43.4 inci dengan resolusi 3840 x 1200 dan brightness hingga 450 nits, Lenovo Legion Y44w Monitor diciptakan untuk gamer yang menginginkan pandangan panoramik. Baik saat bermain game racing atau fight, monitor ini didesain untuk menangkap tiap frame aksi dengan 144Hz refresh rate yang super kilat. Juga dilengkapi teknologi VESA® Certified DisplayHDR™ 400dan AMD® Radeon FreeSync™ 2, gamer akan mendapatkan pengalaman yang mulus tanpa layar tersendat.

 

Untuk gamer yang menginginkan teknologi terbaru, Lenovo membangun Lenovo Legion Y27gq Monitor dengan resolusi 2560 x 1440 DAN 240Hz refresh rate yang super cepat. Monitor ini didesain agar gamer dapat memanfaatkan semua frame di game mana pun. Dan dengan teknologi NVIDIA G-SYNC HDR yang built-in, monitor ini didesain agar gangguan layar tidak menghambat pengalaman gaming pengguna.

Gamer harus siap bermain di mana pun, di sofa, di meja, atau di kamar hotel jauh dari rumah. Lenovo Legion berkomitmen memberikan alat berperforma tinggi yang dibutuhkan komunitas gamer untuk bermain, di mana pun.

Ketahui lebih jauh di www.lenovo.com/CES dan www.lenovo.com/legion.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.