Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar oleh Rejoice untuk Mendukung Kesejukan Perjalanan Hijrah Pengguna Hijab Indonesia

Jakarta, 14 Mei 2019 – Berhijab kini telah menjadi trend dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia.

Pertumbuhan penggunanya pun sangat pesat, dimana terus meningkat tiap tahunnya, hingga pada 2018 mencapai persentase 30% dari total keseluruhan penduduk perempuan di Indonesia.

Read More

Berhijab juga menjadi salah satu awal dari wujud komitmen perempuan dalam berhijrah untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka, dan hal itu pun dilakukan demi perjalanan menuju ‘kesempurnaan’ dalam beribadah.  Selama prosesnya, tantangan yang dijumpai pun beragam, mulai dari lingkungan sekitar hingga kebutuhan yang berasal dari diri sendiri, seperti rambut yang lepek, kusut dan berketombe. Rejoice Indonesia merayakan momen hijrah hijabers Indonesia melalui semangat #SesejukHijrahmu sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers dengan meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series, hari ini (14/5), di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. Momen ini sekaligus menandai berdirinya Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia.

 

Rejoice Hijab Perfection Series hadir dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers Indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadhan. Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut dibalik hijab. Varian ini hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut dan anti-ketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.

“Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah, ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia. Varian ini didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat.”

 

Untuk memperkenalkan semangat #SesejukHijrahmu untuk mengiringi perjalanan hijrah hijabers Indonesia, Rejoice Indonesia turut berkolaborasi dengan Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.

“Alhamdulillah, aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Rejoice Indonesia dalam rangka merayakan momen hijrah para hijabers Indonesia. Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan,” jelas Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica. “Kalau boleh cerita sedikit, perjalanan hijrahku pada awalnya juga melalui banyak tantangan dan bisa dikatakan tidak mudah, karena lingkungan sekitarku banyak mempertanyakan keputusanku ini. Namun, aku tetap yakin dan dengan hati yang mantap kalau hijrah ini adalah jalan hidup terbaik untukku demi menjadi versi terbaik dari diriku,” sambung Chacha.

Melalui Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia yang dibangun oleh Rejoice di halaman Masjid Agung Al-Azhar, dari tanggal 14-19 Mei 2019, menjadi sebuah tonggak perwujudan semangat bagi hijabers Indonesia. Instalasi Hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, hadir sebagai simbol dukungan kepada para hijaber dalam merayakan ritual bulan suci Ramadhan lebih baik lagi. Di instalasi hijab ini, Rejoice Indonesia juga menampilkan foto para hijaber se-Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial dalam rangka berpartisipasi di kisah #SesejukHijrahmu.

 

“Bulan suci Ramadhan adalah momen yang sangat tepat untuk kita kembali belajar dan melakukan berbagai hal positif untuk menjadi lebih baik lagi, setiap harinya. Tidak sedikit umat muslim yang memaknai momen ini sebagai kesempatan untuk berhijrah menuju “kesempurnaan” dalam beribadah,” ujar Ketua Pengurus Takmir Masjid Agung Al-Azhar Drs. H. Shobahussurur Syamsi, M.A. “Sebagai salah satu pusat kajian dan institusi pendidikan terdepan di Indonesia, Masjid Agung Al-Azhar mendukung penuh inisiatif positif yang dilakukan Rejoice Indonesia, dan kami berharap semakin banyak pesan dan semangat positif dalam berhijrah yang dapat diterima para pengguna hijab di Indonesia.”

Lion Air Group, Rejoice Hijab, Signify, BNI Syariah, UPH, Canon, Kementerian RI, Video Motivasi, Inspirational Video

Related posts

Leave a Reply