Tokyo, Jepang, 3 Agustus 2023 – Pada acara HP Future Ready – Better Together 2023 yang diadakan di Tokyo, Jepang, HP memperkenalkan strategi dan kerangka kerja perusahaan terbaru. Acara ini menjadi momen pertemuan fisik pertama mereka dengan pelanggan dan mitra di Asia dalam tiga tahun terakhir. HP berbagi wawasan eksklusif mengenai strategi Future Ready mereka, dengan tujuan mendorong pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan bagi para mitra dan memberikan nilai seumur hidup bagi pelanggan.
Strategi Future Ready HP difokuskan pada pelanggan dan mencakup inisiatif di tiga pilar utama, yaitu Portofolio, Operasi, dan Pelanggan dan Mitra. Tujuannya adalah untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan, memperkuat portofolio HP untuk memenuhi berbagai kebutuhan, serta membantu mitra dalam mengoptimalkan peluang di segmen dengan pertumbuhan tinggi, seperti gaming, hybrid work, layanan tenaga kerja, keamanan, dan keberlanjutan.
Vinay Awasthi, Managing Director untuk Greater Asia, menyatakan bahwa pelanggan selalu menjadi fokus utama dalam semua upaya HP. Strategi Future Ready mencerminkan dedikasi mereka untuk melebihi harapan pengguna akhir, terutama dalam menciptakan pengalaman yang berdampak langsung pada kehidupan sehari-hari pelanggan. HP terus berinovasi untuk menyediakan kemudahan, kenyamanan, dan integrasi bagi pengguna, khususnya dalam menghadapi realitas kerja yang semakin kompleks.
HP merayakan tahun ke-60 operasionalnya di Asia sejak pertama kali memasuki pasar pada tahun 1963. Acara Future Ready – Better Together di Jepang menjadi kesempatan bagi HP untuk berbagi strategi pertumbuhan baru mereka untuk wilayah Asia, yang merupakan tempat di mana perjalanan bisnis mereka dimulai.
Acara ini menghadirkan serangkaian pembicara dari HP yang berasal dari seluruh Asia, termasuk Vinay Awasthi, Dave McQuarrie, Alex Cho, Dave Shull, Kobi Elbaz, George Brasher, Stacy Wolff, Lynn Loh, Josephine Tan, Sue Richards, dan Andrew Bolwell.
Dalam menghadapi perubahan dalam pengaturan kerja yang fleksibel, HP hadir dengan portofolio produk Future Ready untuk menghadirkan pengalaman end-to-end premium bagi pelanggan. Inovasi ini dirancang untuk membantu pelanggan mengatasi kompleksitas pekerjaan hybrid dan memungkinkan mereka untuk bekerja, bermain, dan terhubung dengan mulus. HP akan terus berinvestasi strategis di segmen dengan pertumbuhan tinggi untuk mengembangkan portofolio produk secara menyeluruh dan memenuhi kebutuhan pelanggan B2B dan B2C yang terus berkembang di wilayah Asia.
Selain itu, HP juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang paling berkelanjutan dan adil di dunia pada tahun 2030. Mereka telah menetapkan sasaran Sustainable Impact yang ambisius, mencakup pilar iklim, hak asasi manusia, dan pemerataan digital. HP meluncurkan berbagai inisiatif untuk mencapai sasaran tersebut, termasuk penggunaan plastik ocean bound, menjadi perusahaan forest positive dalam pencetakan, mencapai nol emisi gas rumah kaca net pada tahun 2040, dan mempercepat ekuitas digital untuk lebih dari 21 juta orang.
Dengan strategi dan inisiatifnya yang kuat, HP berkomitmen untuk terus bermitra dengan pelanggan dan mitra di Asia untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan dan menciptakan masa depan yang lebih lestari.