Grafis Diskrit AMD Radeon™ Vega Hadir di MacBook Pro

0 29

Santa Clara, California, Amerika Serikat. — 30 Oktober, 2018 — Menawarkan performa grafis yang cepat, bertenaga, dan realistik, AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan prosesor grafis terbaru AMD Radeon™ Vega Mobile untuk notebook-notebook generasi selanjutnya –termasuk grafis AMD Radeon™ Pro Vega 20 dan Radeon™ Pro Vega 16, yang akan tersedia sebagai pilihan konfigurasi pada notebook Apple MacBook Pro 15 inci dimulai pada akhir November.

Grafis AMD Radeon™ Vega Mobile memberikan performa menakjubkan pada proses rendering 3D, pengeditan foto dan video, dan aplikasi-aplikasi kreatif lainnya, juga memberikan grafis gaming 1080p HD pada pengaturan ultra pada game-game AAA dan eSport terpopuler masa kini.

Ditenagai oleh arsitektur AMD “Vega”[i], prosesor grafis terbaru ini dirancang untuk unggul di notebook dengan beroperasi secara dingin dan sunyi. Sebagai tambahan, desain prosesor setipis-kartu ini menghadirkan memori HBM2 (High Bandwidth Memory Generasi Kedua), yang lebih hemat ruangan pada notebook dibandingkan prosesor-prosesor grafis berbasis GDDR5 tradisional[ii].

“Grafis Radeon™ Vega Mobile meningkatkan standar performa pada notebook,” kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Radeon Technologies Group at AMD. “Grafis tersebut memberikan performa terbaik bagi dua segmentasi: yaitu performa luar biasa untuk aplikasi kreatif dan juga visual gaming yang menakjubkan dan responsif pada game-game terkenal pada form factor mobile.”

Prosesor grafis Radeon™ Pro Vega 20 dan Radeon™ Pro Vega 16 menjadi angin segar pada pekerjaan-pekerjaan rendering, gaming, dan editing paling menuntut masa kini. Generasi selanjutnya dari unit arsitektur komputasi (nCU) “Vega”[iii] dan Rapid Packed Math memberikan kemampuan komputasi yang cepat dan fleksibel, yang mempercepat pekerjaan-pekerjaan grafis real-time seperti visualisasi 3D.

Ketersediaan
Grafis AMD Radeon™ Pro Vega 20 dan Radeon™ Pro Vega 16 adalah pilihan konfigurasi terbaru pada MacBook Pro 15 inci, yang akan hadir pada akhir November.

English English Indonesian Indonesian