Family Weekend Getaway Summarecon Emerald Karawang, Ragam Penawaran Menarik dan Panggung Hiburan bersama Via Vallen

Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) terus berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kawasan hunian terpadu yang lengkap dengan berbagai fasilitas dan lingkungan asri penuh kenyamanan untuk keluarga.

Saat ini SEKAR sedang mengembangkan 4 cluster hunian dan 1 area komersial yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes, Sevanti Homes dan Sapphire Commercial. Berlangsung pada hari Sabtu, 30 Maret 2019, bertempat di Club House Advani-Elora, SEKAR secara khusus mengundang para konsumen untuk melihat langsung progres pembangunan kawasan dalam kegiatan Customer Gathering Family Weekend Getaway.

 

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengungkapkan, “Dalam kesempatan kali ini, kami ingin mengajak para konsumen untuk melihat secara langsung perkembangan kawasan Summarecon Emerald Karawang serta merasakan langsung fasilitas Club House Advani-Elora yang dapat menjadi oase menenangkan bagi keluarga setelah menjalani kesibukan sehari-hari. Selain itu, kami juga menawarkan promo-promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian eksklusif di Summarecon Emerald Karawang.

Sebagai bagian dari kemeriahan acara Customer Gathering Family Weekend Getaway, SEKAR juga menawarkan program insentif kepada calon pembeli melalui program Triple Untung untuk Klaster Sevanti Homes yang ditawarkan mulai dari Rp 479 jutaan, dengan pilihan cara bayar DP sebesar 15% yang dapat diangsur 20 bulan, serta harga tunai bertahap yang semula dicicil 12 bulan kini dapat dicicil selama 24 bulan. Bagi yang ingin menggunakan cara bayar tunai keras yang semula dicicil 3 bulan, kini mendapatkan kemudahan cicilan hingga 12 bulan. Semua cara bayar yang ditawarkan ini mendapatkan hadiah langsung berupa 3 unit AC ½ PK dan tiket gratis nonton penampilan musik Via Vallen di area VIP. Program khusus ini hanya berlaku hingga 30 April 2019 mendatang.

 

Tak hanya menyaksikan secara langsung progres pembangunan kawasan, SEKAR turut menghadirkan musisi berprestasi Via Vallen sebagai puncak hiburan bagi para undangan yang hadir dalam Customer Gathering Family Weekend Getaway  yang juga bertujuan untuk lebih menggaungkan SEKAR kepada masyarakat, khususnya mereka yang selama ini belum mengetahui keberadaan SEKAR. Sesuai dengan tema keluarga yang diusung, beragam acara hiburan menarik berbasis keluarga pun turut memeriahkan acara, diantaranya Family Weekend Challenge photo booth, trivia quiz, arcade games berupa ball shaking, balloon blaster hingga family best dress code dengan tema casual tropical.

Di area club house, para pengunjung dapat mengajak anak bermain, menggambar, membuat cotton candy hingga berenang sambil menikmati magic bubble show. Tak hanya dapat bersantai dan berinteraksi, para undangan juga disajikan beragam kuliner khas Nusantara dengan jamuan makan malam yang diiringi live music. Penampilan dance performance akan hadir mengajak para tamu menuju ke area panggung utama untuk menyaksikan penampilan spesial dari Via Vallen. Acara pun ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize.

 

Komitmen SEKAR Sebagai Kawasan Premium Berstandar Tinggi

Sejak dirilis di tahun 2016, SEKAR yang dikembangkan di atas lahan seluas 38 ha ini telah sukses mengeluarkan 4 cluster yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes serta Sevanti Homes.  SEKAR juga sukses merilis SAPPHIRE Commercial yang merupakan kawasan komersial perdana dengan lokasi strategis di jalan utama Bulevar SEKAR yang nantinya akan menjadi pemenuh kebutuhan warga SEKAR maupun masyarakat sekitar. Kini, progres pembangunan Advani Homes telah mencapai 100% dengan proses serah terima 85%, progres pembangunan Elora Homes telah mencapai 100% dengan proses serah terima 60%. Sedangkan untuk pembangunan Kalista Homes telah mencapai 95% dan pembangunan Sapphire Commercial 96%, keduanya akan segera memasuki masa serah terima. Kedepannya akan dibangun Family Lifestyle Mall di SEKAR yang dilengkapi supermarket, bioskop, culinary park, serta shop houses.

SEKAR pun terus membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dalam industri properti, salah satunya yaitu dengan menggandeng perusahaan kelas dunia, yaitu PT Toyota Housing Indonesia yang merupakan anak perusahaan Toyota Housing Corporation Ltd. untuk menghadirkan produk berkualitas di kawasannya. Dari hasil kemitraan berbentuk Joint Venture Company ini, akan dikembangkan 2 cluster hunian dengan standar kualitas negeri Sakura di kawasan SEKAR yang akan terdiri dari 550 unit rumah 1 dan 2 lantai, di atas lahan seluas 64.500.

 

Selain menawarkan kualitas produk serta komitmen dalam ketepatan waktu, lokasi SEKAR yang strategis, dekat dengan pusat Karawang serta dapat diakses melalui 2 pintu tol yaitu pintu tol Karawang Timur dan Karawang Barat, ditambah akan hadirnya tol Jakarta cikampek 2 (elevated) yang progres pembangunannya telah mencapai 70% per 4 Maret 2019, serta pembangunan Infrastruktur dan transportasi seperti LRT, kereta cepat, pelabuhan Patimban dan bandara internasional Kertajati  yang mendapat dukungan penuh pemerintah menjadikan SEKAR menjadi sebuah investasi bernilai yang terus tumbuh.