Diana Rikasari Jadi Ikon Asia di Switzerland

Designer muda yang satu ini, memang selalu punya sesuatu yang pasti membuat perhatian masyarakat tertuju padanya. Mulai dari seorang fashion blogger, fashion designer, dan sampai menjadi seorang CEO dari sebuah shoes line dengan brand berlabel UP dan clothing line dengan brand SCHMILEYMO.

 

Selain memang karya-karya fashionnya yang memang sudah diakui dikalangan para pecinta fashion, Diana juga selalu berkreasi dalam dunia seni dan berinovasi dalam setiap karyanya, juga berusaha selalu menjadi seseorang yang bisa memberikan inspirasi untuk orang banyak.
Dan kali ini, Diana hadir dengan sesuatu yang berbeda. Wanita yang juga sudah menjadi ibu muda ini, ternyata juga konsern terhadap anak-anak dan menunjukkan kepeduliannya pada dunia anak-anak.
Buku berkonsep “mindfulness” ini dibuat dengan jenis tulisan yang simpel agar mudah dimengerti oleh anak-anak. Buku ini sudah ada di berbagai toko buku di Indonesia sejak awal November 2018.

 

Sebuah museum yang berlokasi di kota St. Gallen di Switzerland akan mengadakan pameran bulan Februari 2019 dengan judul “Spiel der Kulturen“.
Pameran ini mengangkat tema “permainan” dalam budaya Asia secara historical (dari jaman dulu sampai sekarang – baik dalam hal musik, film, fashion, politik, dll).
Uniknya, akan ada 1 patung yang akan mereka buat sebagai icon yang merepresentasikan konsep “bermain” ala orang Asia dalam segi fashion, dan patung itu adalah sosok Diana Rikasari.

 

Pameran dan patung ini akan dipamerkan minimal sampai 3 tahun ke depan, jadi untuk orang Indonesia yang mampir ke Eropa bisa melihat patung tersebut.