Kehadiran layanan customer service Maxim di setiap kota memberikan dukungan yang signifikan bagi mitra pengemudi dan pengguna Maxim yang memerlukan bantuan. Dari pertanyaan seputar akun hingga informasi perjalanan, customer service Maxim di seluruh Indonesia siap memberikan bantuan.
Tidak jarang, baik mitra pengemudi maupun pengguna Maxim datang ke kantor dengan didampingi keluarga atau kerabat, termasuk adik-adik dan anak-anak mereka. Dalam mengakomodasi kehadiran mereka, customer service Maxim mengambil inisiatif dengan memberikan balon dan merchandise menarik.
Panji Setya Budi, Head of Subdivision Maxim Malang, menjelaskan, “Balon dan merchandise yang kami berikan adalah sebagai bentuk komitmen Maxim sebagai penyedia layanan transportasi online yang ramah terhadap anak-anak. Kami berusaha menciptakan suasana yang ceria dan bersahabat bagi para adik yang datang ke setiap kantor cabang kami di seluruh wilayah.”
Langkah ini diambil untuk memastikan kenyamanan dan kebahagiaan anak-anak selama berkunjung ke kantor Maxim. Selain itu, inisiatif ini bertujuan agar perhatian mereka teralihkan dengan positif, tidak hanya untuk mencegah gangguan, tetapi juga untuk memastikan pengalaman positif bagi pengunjung lainnya.
“Memberikan balon kepada anak-anak adalah upaya kami untuk menciptakan atmosfer ceria di kantor Maxim, sehingga mereka merasa nyaman dan bahagia, tanpa rasa takut atau gelisah,” ungkap Erin Nofi Dharmayanti, Customer Service Representative Maxim Malang.