China Homelife Indonesia Suguhkan 5000 Produk Impor Berkualitas Langsung Dari Pabrik

Jakarta, 24 Maret 2022, Era kebiasaan baru memberikan gairah tersendiri bagi pelaku bisnis impor untuk lebih kreatif dan inovatif mencari peluang bisnis dan sumber-sumber usaha yang produktif. Apalagi konsumen saat ini lebih cermat dalam memilih harga yang hemat sehingga pelaku usaha tertantang untuk menyuguhkan produk yang berniiai kompetitif. 

Namun, tak dipungkiri, bukanlah hal yang mudah bagi pemilik bisnis atau yang sedang memulai bisnis untuk menemukan mitra bisnis, supplier atau pemasok produk impor yang berkualitas, aman dan terpercaya. Karena itu PT Amara Pameran Internasional bekerja sama dengan Pameran Internasional Meorient yang berbasis di Shanghai menggelar China Homelife Indonesia, pada 24-26 Maret 2022 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Read More

Menghadirkan sekitar 5000 produk dari 102 perusahaan (verified Chinese Companies) yang terbagi dalam 9 kategori yaitu consumer electric, home appliances, plastic, packaging, printing, food and beverarages, textile & leader products, beauty, personal care and furniture, electric components, produk ritel, machinery dan alat kesehatan.

Menurut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional, China Homelife Indonesia,  memberikan solusi cara gampang mau dagang, bagi pelaku usaha atau yang sedang memulai bisnis dengan model Online to Ofline (O2O) khusus. Mereka bisa dengan mudah berinteraksi  langsung dengan suplier yang telah terverikasi dari pemerintah Cina tanpa khawatir terkendala bahasa, karena telah disediakan layanan penerjemah gratis yang handal. Bahkan, disediakan tim manajer ekslusif yang siap mendampingi dalam mengurus prosedur impor sehingga deal bisnis bisa berlangsung dengan efektif dan efisien.

Lebih lanjut Andi mengatakan, selain menyasar business to business,  tujuan utama pameran ini dapat membuat pelaku industri Tiongkok menjadikan Indonesia sebagai basis industri produk mereka.

“Jadi bukan hanya jualan barangnya ke Indonesia, tapi juga jadi ada proses investasi yang akan dijalankan mereka sehingga Indonesia menjadi basis produksi,” imbuhnya.

China Homelife adalah seri pameran dagang khusus global terkemuka untuk produk China yang saat ini diadakan di 13 negara termasuk Polandia, Turki, Brasil, Yordania, Afrika Selatan, India, Dubai, Mesir, Meksiko, Nigeria, Kazakhstan, Kenya.

 

Gelaran ini merupakan bagian dari inisiatif “One Belt One Road” yang paling ambisius dari pemerintah China untuk mempercepat ekspor produk dan layanan China ke pasar negara berkembang di seluruh dunia.

 

China dan Indonesia telah lama menjalin hubungan dagang yang baik. Di era pasca epidemi, tidak diragukan lagi ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan Chinahomelife Indonesia O2O Expo, yang membuka jendela cerah bagi China dan Indonesia untuk menghidupkan kembali perdagangan. Mode pameran garis ganda o2o sangat baik, yang memenuhi kebutuhan perdagangan Cina dan Indonesia. Ini juga secara fleksibel memecahkan masalah keamanan visa dan pengendalian penyakit di berbagai negara di bawah epidemi global saat ini

Chinahomelife Indonesia, diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Hangzhou dan Biro Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan; diselenggarakan bersama oleh Biro Perdagangan Hangzhou dan Pameran Internasional Meorient. Pameran dagang ini mencakup sektor-sektor utama: Elektronik konsumen, Rumah Tangga, Tekstil & Garmen, Suku cadang mobil, produk perawatan kesehatan, bahan bangunan, dll. Pemasok China yang terverifikasi akan hadir di pameran yang menyediakan solusi perdagangan internasional satu atap. 

Related posts

Leave a Reply