“Bukber” ala Timur Tengah di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

97

Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City mempersembahkan sebuah momen kebersamaan yang bertajuk “Ramadan Iftar Festival”.

Beragam menu rekomendasi terbaik akan disuguhkan saat berbuka puasa. Namun yang berbeda kali ini adalah sajian kuliner ala Timur Tengah yang akan menghiasi deretan buffet  di restaurant Mandalika.

 

“Hidangan khas Timur Tengah seperti Nasi Mandhe, Nasi BiryaniChicken Sawarna, dan Fish kebab akan hadir demi memberikan sensasi cita rasa berbeda saat berbuka puasa, yang sudah disiapkan mulai pukul 5.00 sore hingga pukul 9.00 malam. Selain itu, menu tradisional Indonesia mulai dari ta’jil hingga makanan penutup juga tidak lupa kami sajikan bagi tamu yang selalu merindukan masakan rumah ” tangkas Michael , Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Berbagai ornamen akan menghiasi setiap sudut Hotel demi menambah suasana Ramadhan menjadi lebih hikmat.

Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba untuk tradisi bukber semakin berkesan. Hanya dengan membayar Rp 199.000,- per orangnya, para tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan sepuasnya atau “all you can eat”.

 

Sebelum kehabisan tempat, segeralah reservasi terlebih dahulu pada tanggal 5 hingga 11 Mei bagi pemesanan awas (early booking) yang akan mendapatkan penawaran spesial melalui official Instagram Hotel Santika Premiere ICE – BSD City @santikapremiereicebsdcity.