Buka Youth Expo and Festival, Menpora Bangga Atas Capaian Prestasi Pemuda Indonesia

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi sangat bangga atas pencapaian atlet muda yang berprestasi sekaligus mengharumkan nama Indonesia dikancah Asia, bahkan Internasional dibidang olahraga. Hal ini disampaikan Menpora ketika memberi sambutan di Youth Expo and Festival di Halaman Parkir Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (28/10) malam.

Menpora mengatakan, semua pihak diharap terus memberikan dukungan dan doa agar para atlet bisa terus sukses dibidang olahraga. “Saya kira kita terus berusaha, berikhtiar dan tentu kita sudah punya tempat yang baik di Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018,” kata Menpora.

Kepada para pengunjung yang hadir, Menpora menyampaikan bahwa pihaknya terus mendukung dan memberi motivasi para atlet Indonesia. Tujuannya, untuk bisa lebih berprestasi lagi. “Kita beri motivasi agar anak-anak muda menjadikan olahraga sebagai spirit dan pilihan hidup, itu yang paling penting, sehat jasmani, dan rohani, ada kebersamaan juga, saling tolong menolong dan menghormati,” ujar Menpora.

Selain itu, Menpora juga mengapresiasi terselenggaranya Youth Expo And Festival ini. Tak lupa, Menpora juga berterima kasih kepada para pengunjung yang sudah datang.“Selamat kepada Deputi dan jajaran yang telah melaksanakan acara ini. Terima kasih juga kepada para pengunjung, pengisi acara, stan dan semua sahabat ku, saudara ku yang sudah hadir,” ucapnya.

“Hari ini pemuda Indonesia membuktikan Indonesia bisa, saya ingin mengajak kita semua untuk berdoa agar Timnas Indonesia U-19 bisa menang lawan Jepang di Piala AFC U-19,” tambah Menpora.