Buah Persik Kalengan Cita Rasa Eropa yang Lezat diluncurkan di Jakarta

Jakarta, 19 Maret 2024 – Pada malam yang menyenangkan yang diadakan pada 7 Desember 2023, dari pukul 6.30 malam di Satoo Garden Room Hotel Shangri-La Jakarta yang mewah, dimana sajian lezat dunia buah persik kalengan Eropa dari Yunani diperkenalkan kepada para peserta. Acara ini dilaksanakan dalam rangka implementasi kampanye “Peach Flavours Asia” yang didanai oleh Uni Eropa memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Para tamu, termasuk anggota dari sektor Horeka (hotel, restoran, dan kafe), distributor, dan jurnalis, memiliki kesempatan unik untuk menikmati rasa manis alami dan aroma memikat dari buah persik kalengan Eropa berkualitas unggul dari Yunani ini. “Peach Flavour Asia” telah mengimplementasikan serangkaian kegiatan promosi, informasi, dan inisiatif yang dilakukan di tingkat internasional. Persik kalengan Eropa ini telah dipromosikan¬† untuk menjangkau konsumen sebanyak mungkin dan menawarkan kesempatan kepada masyarakat di Asia menikmati cita rasa dari produk-produk Eropa.

Buah persik ini merupakan bukti cita rasa luar biasa yang ditawarkan Eropa. Malam itu juga dimeriahkan dengan bakery competition menarik yang menampilkan bakat kuliner terbaik kami. Koki ternama Hana Erlnawati berbagi wawasan berharga mengenai manfaat buah persik bagi kesehatan, menjadikan acara ini tidak hanya memanjakan lidah namun juga menambah wawasan.

Kampanye “Peach Flavors Asia”, yang didanai oleh Uni Eropa, bertujuan untuk mempromosikan buah persik kalengan Eropa berkualitas tinggi yang diproduksi berdasarkan standar keamanan pangan Eropa yang paling ketat. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan produk-produk luar biasa ini kepada sebanyak mungkin konsumen, meningkatkan kesadaran mereka, dan memungkinkan masyarakat menikmati cita rasa luar biasa dari keunggulan Eropa.

Related posts

Leave a Reply