Aston Denpasar Hotel & Convention Center Goes to School

0 30

Denpasar, 3 Juni 2019 – Aston Denpasar Hotel & Convention Center  percaya bahwa untuk mendapatkan karyawan yang handal di bidangnya adalah dengan melakukan seleksi.

Seleksi yang  dilakukan oleh hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 tersebut dengan mengunjungi salah satu sekolah pariwisata favorit di Denpasar yaitu SMKN 5, pada 28 Mei 2019 yang lalu.

Proses seleksi sendiri dilakukan dengan membuka 2 booth job fair di aula sekolah yang berlokasi di Jl. Ratna No. 17, Denpasar  yang dilakukan oleh tim sumber daya manusia, sedangkan untuk proses wawancara langsung oleh departemen yang bersangkutan seperti food & beverage service, food & beverage product, housekeeping, dan front office.

“Selain mengunjungi SMKN 5 Denpasar untuk memberikan kesempatan bagi para siswa dan siswinya mengembangkan potensi mereka di hotel kami dengan melakukan pelatihan, kami juga membantu program pemerintah untuk mengurangi tingkat pengangguran dan pengentasan kemiskinan dengan mengunjungi dan mewawancarai langsung sekitar 30 mahasiswa di Balai Latihan Kerja yang berlokasi di Jalan Raya Puputan No. 23, Denpasar.

Dari hasil kunjungan tersebut, kami mendapatkan sekitar 21 calon peserta pelatihan untuk periode Juni – November 2019 yang akan ditempatkan di departemen food & beverage product dan food & beverage service. Bagi peserta pelatihan terbaik, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan kesempatan direkrut menjadi karyawan di hotel kami.” Ucap Wahyuningsih selaku Manajer Sumbar Daya Manusia di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.  

Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Archipelago International’s Hotels, AICE, Lion Air Group, Kementerian PUPR, Paket menginap di Aston Denpasar Hotel, 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.