Aston Denpasar Hotel & Convention Center Berpartisipasi dalam Job Fair di STP Bali, 17-18 Oktober 2019

Denpasar, 17 Oktober 2019 – Bukan rahasia lagi, bahwa di era digital ini banyak yang mencari pekerjaan secara online.

Namun, dengan berinteraksi dan bertatap muka secara langsung dapat membuat perbedaan dalam proses perekrutan atau keputusan secara cepat bagi para pencari kerja.

 

Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center berpartisipasi dalam Job Fair yang diadakan oleh Sekolah Tinggai Pariwisata  Bali dari 17-18 Oktober 2019 yang berlokasi di Aula Joop Ave, Jl. Dharmawangsa, Benoa, Badung. Proses perekrutan sendiri langsung dilakukan oleh tim sumber daya manusia dari hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 283, Denpasar tersebut.

 

“Ada begitu banyak orang-orang di luar sana yang mencari pekerjaan dan mereka membutuhkan transparansi dari perusahaan yang mereka cari. Untuk itulah kami berada di sini, sehingga dapat memberikan kesempatan bagi para kandidat untuk melihat secara langsung bagaimana dan apa yang dipresentasikan oleh hotel kami. Selain itu, dengan terjadinya percakapan secara langsung antara rekruter kami dengan pencari kerja, maka kedua belah pihak akan saling diuntungkan. Kami dari pihak rekruter senang bisa langsung mewawancarai kandidat, dan kandidat merasa mendapat prospek dari perusahaan yang mereka cari. Untuk informasi lebih detail mengenai lowongan apa saja yang kami buka, sila langsung mampir ke booth kami di No A2.” Ucap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center. 

BPSDM PUPR, Datascrip, Aston Denpasar Hotel, Huawei, BNI Syariah, Hospitality Indonesia, Kemenlu RI, Kemendagri RI, Inspirational Video, Motivational Video