All New Yamaha NMAX 155, Hasil Upgrade yang Jadi Idola

Jakarta – Berhasil dengan menaklukkan pangsa pasar skutik matik dengan kapasitas 150cc di tahun 2015, generasi Yamaha NMAX terbaru rilis dengan menawarkan jenis All New NMAX dengan 3 versi. Berkapasitas mesin 155cc, generasi skutik Max series ini dibandrol dengan produk bernama All New NMAX Standard, All New NMAX Connected, dan All New NMAX Connected/ABS.

Motor Nmax terbaru dengan kapasitas mesin 155cc ini rilis dengan desain inovasi teknologi lebih canggih dan dibekali fitur terbaru untuk memperlengkap generasi skutik matik Yamaha NMAX sebelumnya.

Jika Anda berminat untuk meminang salah satu dari varian NMAX terbaru ini, berikut ini keunggulan-keunggulan dari generasi motor Yamaha All New NMAX 155 yang mulai jadi idola

Skutik Matik Yamaha yang Terkoneksi dengan Smartphone

All New Yamaha NMAX 155 Connected dan versi NMAX 155 ABS memiliki fitur CCU(Comunication Control Unit), yang merupakan teknologi dengan aplikasi Y-connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Fitur ini berfungsi sebagai telepon, notifikasi pesan, rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar hingga pemberitahuan jika ada kerusakan.

ABS Dua Channel pada All New Yamaha NMAX Connected ABS

Yamaha menyematkan dua channel ABS untuk versi All New Yamaha NMAX Connected ABS. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi terjadinya kecelakaan akibat reaksi rem mendadak yang dilakukan oleh pengendara.Tren motor matik kini semakin diminati konsumen, sehingga memberikan teknologi dua channel ABS merupoakan cara cerdas untuk mengurangi risiko kecelakaan di perjalanan.

All New Yamaha NMAX 155, Skutik Hemat Bahan Bakar

Dibekali dengan Stop & Start System, fitur ini bermanfaat untuk mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor sedang berhenti. 3 varian generasi NMAX 155cc mengusung Blue Core & VVA yang menjaga mesin 155cc tetap efisien. Teknologi Blue Core inilah yang membuat proses pembakaran pada motor menjadi semakin optimal yang berimplikasi pada makin sedikitnya residu, sehingga bahan bakar bisa menjadi lebih hemat.

Motor Skutik Matik dengan Body Modis Berkelas

Perbedaan dengan “sang adik” alias generasi lama NMAX, untuk Yamaha NMAX 155 memiliki bodi yang lebih terlihat tangguh dengan disematkan asesori yang modis, elegan dan canggih. Masih dengan body khas skutik Eropa yang memberikan kenyamanan, motor NMAX mewarisi type MAX Series tentunya dengan dimensi body besar dan memiliki jok dengan kontur ganda.

Aksesori NMAX 155cc Lebih Banyak Fungsi dan Penuh Inovasi

Berbasis motor skutik , Yamaha All New NMAX 155 tiga versi merupakan generasi Max Series hasil upgrade dari seri NMAX sebelumnya. Siap-siap berkendara dengan kemudahan dan keamanan yang dimiliki skutik “moge” ini, seperti:

  • Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget saat diperjalanan
  • Hazard Lamp, berfungsi untuk memberi tanda dalam situasi darurat
  • LED Head & Tail Light, desain LED yang kini lebih hemat energi namun memberikan cahaya lebih terang
  • Digital Speedometer, yang terkoneksi dengan Y-connect
  • Smart Key System, sistem kunci pintar ini memudahkan Anda mencari posisi parkir motor. Fitur Smart Key hanya ada pada versi Yamaha NMAX Connected dan Yamaha NMAX Connected/ABS

Harga Motor Yamaha All New NMAX 155 dan Varian Warna yang Elegan

Sudah siap mengaspal dengan skutik premium yang digadang-gadang menjadi primadona motor matik di Indonesia? Yamaha Indonesia membandrol Rp29.850.000 untuk All New NMAX 155 standar, Rp31.000.000 untuk versi All New NMAX Connected dan Rp33.850.000 untuk All New NMAX Connected ABS.

Harga tiga versi generasi NMAX ini berlaku untuk motor status on the road (OTR) Jakarta. Varian warna untuk ‘tiga bersaudara’ Yamaha NMAX 155 ini ditawarkan mulai dari Matte Red, Matte Black, dan Matte Blue. Seri warna terbaru yakni Prestige Silver juga baru saja dirilis dan hanya dimiliki oleh jenis versi NMAX 155 yang tertinggi, yaitu All New Yamaha NMAX 155 Connected ABS.