ACES Tetap Memegang Gelar Sebagai Indonesia’s Best Managed Company di Tahun 2023

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) telah berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies Award 2023. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Deloitte Indonesia dan diberikan kepada ACE atas kemampuannya dalam mengelola strategi, inovasi, budaya, dan tata kelola perusahaan serta keuangan yang baik. Acara penyerahan penghargaan berlangsung pada 27 Juli 2023 di Grand Hyatt Jakarta, di mana Michael Tjia, Deloitte Private Leader South East Asia, dan Natalia Ng, Deloitte Private Director Indonesia, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Gregory Widjaja, Direktur ACE.

Best Managed Companies adalah program penghargaan internasional yang bergengsi dan diselenggarakan di berbagai negara seperti Amerika, Eropa, Australia, China, dan Asia Tenggara, untuk menilai mutu manajemen bisnis. Dengan kembali meraih penghargaan ini, ACE semakin mengokohkan komitmennya untuk terus menyediakan beragam kebutuhan rumah dan gaya hidup bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi-inovasi yang selaras dengan slogan mereka sebagai ‘The Helpful Place’.

Gregory Widjaja menyatakan, “Kami sangat bangga karena selama dua tahun berturut-turut ACE diakui oleh Deloitte sebagai Indonesia’s Best Managed Company, menjadi salah satu perusahaan ritel terbaik. Tentunya prestasi ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari konsumen serta kerja keras dan dedikasi rekan-rekan kami di PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Kami berterima kasih kepada Deloitte sebagai penyelenggara, konsumen, dan rekan-rekan kami yang telah mewujudkan prestasi ini.”

Sebagai perusahaan ritel terkemuka, ACE mengandalkan sumber daya manusia yang profesional dalam mencapai kinerja positif yang didasarkan pada operational excellence. Untuk mencapai tujuan ini, ACE terus melakukan inovasi dan ekspansi secara strategis dengan dukungan evaluasi dan riset yang komprehensif.

Kini, ACE memperkenalkan konsep toko terbaru yang memberikan pengalaman berbelanja lebih praktis bagi pelanggan dengan fitur Inspirative Corner dan layanan khusus Personal Shopper. Selain itu, ACE juga menawarkan solusi seamless omni-channel melalui MISS ACE dan ruparupa, sebuah inovasi yang menggabungkan kemudahan belanja online dengan kenyamanan berbelanja offline untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja.

Selain fokus pada inovasi dan keberlanjutan bisnis, ACE juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan. Mereka aktif berkolaborasi dengan pemerintah, mitra bisnis, pelanggan, dan masyarakat dalam berbagai kegiatan keberlanjutan. Dengan demikian, ACE dapat merealisasikan visi, misi, dan nilai-nilai keberlanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, ekonomi, dan tata kelola.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri