SABER Monarch Art-Otomotive Fest: Menggabungkan Seni dan Otomotif dalam Festival Kelas Dunia

Seremonia.id – Buat kalian yang demen banget sama otomotif, abis ini ada festival terbesar di Indo yang nyambungin dunia seni sama otomotif, bro! SABER Monarch Art-Otomotive Fest 2023 (SABER MAF) bakal bikin kalian liat modifikasi mobil yang keren abis! Catet tanggalnya, bro: 9-11 Juni 2023 di Ciputra World Mall Surabaya, Jatim.

Read More

Harapannya sih, dengan adanya kontes modifikasi mobil keren ini, bisa ngebuka peluang bisnis baru dan lapangan kerja, serta ngangkat perekonomian Indo dong, bro!

Ngga cuma itu, di SABER MAF 2023 ini juga bakal ada pertunjukan yang keren abis. Jadi selain liat mobil modifikasi, kalian juga bisa dapetin pengalaman baru dengan ngeliat karya seni yang terinspirasi dari otomotif. Keren banget kan? Dua dunia yang beda tapi saling melengkapi!

Kalian juga punya kesempatan buat ketemu langsung sama modifikator hebat dan ikon otomotif, bro! Bakal ada diskusi panel dan sesi tanya jawab, jadi kalian bisa dapetin insight baru tentang tren otomotif terkini dan belajar langsung dari para ahli.

Partisipasi kalian di SABER MAF 2023 ini ngga cuma buat ngasih hiburan buat pecinta otomotif, tapi juga bisa ngeinspirasi generasi muda buat kembangin skill dan minat mereka di industri otomotif. Festival ini juga jadi panggung buat modifikator muda dan talenta-talenta potensial buat menunjukin karya mereka, bro!

Pokoknya, dengan SABER Monarch Art-Otomotive Fest 2023, kita harap industri otomotif Indo makin maju dan dikenal di tingkat internasional. Festival ini bukan cuma tempat pamerin mobil modifikasi keren, tapi juga tempat buat mempererat komunitas otomotif dan nyambungin seni sama otomotif. So, tunggu apalagi, bro? Jangan sampe ketinggalan SABER MAF 2023 yang bakal bikin kalian ngiler sama kehebatan hasil gabungan antara seni dan otomotif! Gasskeun! šŸš—šŸŽØšŸ†

Related posts

Leave a Reply