OJK Inspiratif Masuk Kampus

0 27

Surabaya – Jurusan Pendidikan Ekonomi (JPE) menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk Kegiatan Budaya Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Inspirasi pada hari Rabu (23/05/2018) di Auditorium G2 Fakultas Ekonomi Unesa.

Tiga narasumber dari (OJK) dihadirkan kuliah umum tersebut, mereka adalah Heru Cahyono (Kepala Kantor OJK Regional IV Jatim), Daddy Peryoga (Kasubbag Pengawasan Perbankan OJK Jatim) dan Rifnal Alfani (Kasubbag Pasar Modal, OJK Jatim) ikut didampingi ,Drs. Eko Wahjudi, M.Si (Dekan FE Unesa), Dr.Luqman Hakim, M.Pd., M.SA (Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi), Sekretaris Jurusan Pendidikan Ekonomi, Ketua Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran, Ketua Prodi Pendidikan Akuntansi, dan Dosen.

Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi, Dr. Luqman Hakim, M.Pd., M.SA dalam sambutan menyampaikan bahwa terima kasih kepada kepala kantor OJK Jawa Timur serta rombongan dari OJK yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam rangka berbagi ilmu pengetahuan kepada mahasiswa di Jurusan pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Unesa.

“Kami berharap dengan kuliah umum ini kita bisa mempersiapkan kompetensi yang professiona baik pendagogik maupun kepribadian sebelum mahasiswa semester 6/angkatan 2015 berangkat ke praktik pembelajarann di sekolah. Secara kelembagaan, Alhamdulillah 4 Prodi di Jurusan Pendidikan Ekonomi telah memperoleh mutu excellent atau akreditasi A. Empat Prodi tersebut diantaranya Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Administrasi Perkantoran, dan Pendidikan Tata Niaga yang terus memberikan kontribusi baik dalam bidang akademik maupun non akademik serta meningkatkan kualitas di Jurusan Pendidikan Ekonomi terutama di program studi melalui prestasi-prestasi,” Ujar Luqman Hakim.

Acara ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015 (semester 6) sejumlah 347 mahasiswa dari 4 Program Studi di Jurusan Pendidikan Ekonomi. Dalam kegiatan ini mengangkat tema Enchancing Digital Economic, Toward Industri Keuangan Non Bank (IKNB), and Sustanaible Development.

English English Indonesian Indonesian