BGR dan ICDX Logistik Berikat Tandatangani Nota Kesepahaman Pengembangan Sistem Logistik Terintegrasi

70

Jakarta, 6 November 2017 – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan PT ICDX Logistik Berikat tentang pengembangan sistem logistik yang terintegrasi dengan bursa, lembaga kliring, lembaga pembiayaan dan Beppebti untuk menunjang transaksi perdagangan berjangka komoditi.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut, BGR diwakili oleh Direktur Utama BGR, R. Ruli Adi, sedangkan PT ICDX Logistik Berikat diwakili oleh Henry Chandra selaku Direktur Utama PT ICDX Logistik Berikat.

Direktur Utama BGR, R Ruli Adi, menjelaskan bahwa dengan adanya nota kesepahaman tersebut diharapkan akan dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara BGR dengan PT ICDX Logistik Berikat dalam hal penanganan jasa logistik untuk barang-barang komoditas.

Terkait lingkup kerjasama antara BGR dengan PT ICDX Logistik Berikat tersebut nantinya akan diatur lebih lanjut dalam perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak. “Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini, kami akan membicarakan lebih rinci terkait hal-hal yang akan dikerjasamakan dengan memaksimalkan potensi masing-masing yang dimiliki,” jelas Ruli.

Sebagai penutup, Ruli menjelaskan bahwa dengan adanya nota kesepahaman tersebut, menjadi bukti perseroan merupakan perusahaan yang handal di bidang jasa logistik. “Kedepannya, perseroan berharap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada pemangku kepentingan dan masyarakat sesuai dengan slogan BGR yakni Integrated Logistics Solution,” tutup Ruli.