Menpora Terima Audiensi Bupati Bengkulu Utara dan DPP Pelajar Indonesia Raya

32
Jakarta – Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini, Sesdep Bambang Laksono menerima audiensi Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian yang hadir bersama Kadispora Hendri Kisinjer dan Kepala Bidang Sarana Bari Oktari di ruang rapat lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11) siang.
Selain untuk bersilaturahmi kedatangan Bupati bersama jajarannya guna untuk melaporkan kondisi beberapa infrastruktur olahraga yang ada di Bengkulu Utara. “Terima kasih kepada Pak Menteri dalam sela-sela kesibukannya masih dapat menerima kunjungan kami,” ujar Bupati Mian.
Menpora berharap beberapa cabang olahraga seperti sepakbola, badminton dapat lebih giat berlatih di Bengkulu. “Saat ini pemerintah sedang berkonsentrasi ke Asian Games 2018, persiapan infrastruktur yang sudah ada tolong digunakan dengan baik seperti untuk Porwil dan sebagainya untuk menunjang kemajuan prestasi olahraga,” ujar Menpora.
Setelah menerima Bupati Bengkulu Utara, Menpora didampingi Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini dan Asdep Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu menerima kunjungan Ketua DPP Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (Perindra) Mascot Siregar yang hadir juga bersama Sekjen Nasgian Djunaedi dan Anggota Brayen Siregar.
“Terima kasih atas kearifan pak menteri menerima kunjungan kami, kami bermaksud untuk mengundang Pak Menteri menghadiri Kongres DPP Pelajar Indonesia Raya pada tanggal 13-14 Desember 2017 mendatang di Jakarta,” ujar Mascot.
Ia berharap Menpora datang menyemangati Kongres DPP Pelajar Indonesia Raya. “Kami berharap Pak Menteri dapat hadir menyemangati kami yang sebagian mahasiswa dan pelajar ini agar bisa semangat berjuang mewujudkan mimpi mimpinya seperti Pak Menteri,” tambahnya.
Menerima audiensi DPP Pelajar Indonesia Raya Menpora seperti diingatkan saat menjadi anggota pada tahun  90-an. “Saya pernah menghadiri agenda Pelajar Indonesia Raya pada tahun ’96 sudah lama sekali, para pemuda dan pelajar saat ini harus nonton Film Wage untuk membangkitkan kembali semangat nasionalisme dan cinta tanah air, Insyaalah kami akan usahakan datang di kongres,” ujar Menpora.