Apel Khusus bersama Menhan di tahun 2018

30

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja beserta para Pejabat Eselon I, II dan seluruh jajaran Pegawai di lingkungan Kemhan  melakukan Apel Khusus tahun 2018, Selasa (2/1) di kantor Kemhan, Jakarta.

Acara Apel Khusus yang dilakukan rutin setiap awal tahun dan dilaksanakan bertepatan dengan hari pertama kerja usai pelaksanaan cuti bersama Hari Natal dan Tahun Baru 2018. Acara  didahului dengan menggelar apel khusus di lapangan apel Bhineka Tunggal Ika Kemhan.

Menhan dan seluruh pejabat Kemhan mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru 2018. Menhan merasa sangat gembira melihat para anggota semua dengan semangat kebersamaan, dan selalu merindukan suasana seperti saat ini demi bangsa dan negara.

Terlaksananya program kerja Kemhan tahun 2017, tergantung pada kinerja masing-masing pegawai dan staff Kemhan. Karena itu, untuk menghadapi tantangan global yang semakin berat dan pelaksanaan program kerja Kemhan yang sebaik-baiknya, tiap-tiap personel Kemhan harus menyadari tugas pokok dan fungsinya dalam organisasi.

Segala tantangan yang muncul di depan dapat diatasi dengan kerja keras, sinergitas dan kebersamaan untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Menhan berharap dengan tahun 2018 akan lebih baik dari tahun kemarin, dan dengan semangat ’18 agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. Tidak tahun baru saja akan tetapi sampai kapanpun kita seperti ini.

Melihat pelaksanaan program kerja Kemhan tahun 2017, disadari bahwa produktivitas dan kinerja Kemhan masih perlu ditingkatkan. Peningkatan tersebut dinilai dari kontribusi dan hasil kerja para pegawai dan staf. Oleh karena itu setiap unit kerja di Kemhan sebagai penyelenggara pertahanan negara hendaknya terus berupaya menyesuaikan dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar tercapai dan memenuhi hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut Menhan menegaskan kepada segenap staff dan pegawai Kemhan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan di bidang pertahanan negara baik Kementerian/Lembaga, TNI, lembaga swasta, maupun seluruh lapisan masyarakat.

Menhan meminta personel Kemhan senantiasa memaham hal-hal yang ditekankan tersebut dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga menjadi nilai tambah positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Kemhan.