Operasional Penerbangan Lion Air Group Masih Aman dari Dampak Erupsi Gunung Merapi

Y O G Y A K A R T A – 11 Maret 2023. Lion Air Group menyampaikan perkembangan terkini, bahwa semua penerbangan dari dan menuju Yogyakarta dan Solo berjalan dengan lancar dan tidak terdampak oleh erupsi Gunung Merapi yang terjadi pada Sabtu (11/ 03). 

Lion Air Group telah mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan penerbangan. Semua penerbangan diarahkan untuk menghindari zona bahaya yang telah ditentukan oleh pihak berwenang, sehingga tidak ada pengaruh langsung dari erupsi Gunung Merapi terhadap operasi penerbangan.

Lion Air Group terus memantau situasi dan perkembangan terkini dari erupsi Gunung Merapi dan tetap siap mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh penumpang dan kru.

Baca juga  Lion Air Group dan Satu Laboratika Utama Bekerjasama Dalam Memudahkan Penumpang Dengan RT-PCR Terjangkau: Voucher Rp 475.000

Operasional Lion Air Group mengikuti pemberitahuan resmi dari otoritas penerbangan sipil.

Lion Air Group terus berkoordinasi dan komunikasi intensif bersama regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara dan instansi terkait lainnya.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri