Gandeng i.saku, Bayar Bluebird Nontunai Lebih Nyaman

Jakarta, 3 November 2020 – PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng i.saku, uang elektronik dari PT Inti Dunia Sukses – grup Indomaret – sebagai salah satu alternatif pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird.

Jalinan kerja sama yang terjalin antara Bluebird dengan i.saku merupakan bukti nyata dari komitmen Bluebird dan i.saku untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam melakukan pembayaran secara non-tunai. Pengguna layanan Bluebird melalui aplikasi My Bluebird dengan pembayaran melalui i.saku minimum Rp 50.000,- akan mendapatkan voucher Indomaret berupa i-kupon senilai Rp 15.000,-.

Selanjutnya, pengguna Bluebird akan menerima i-kupon melalui email yang dapat digunakan belanja di seluruh Indomaret sampai dengan 7 Desember 2020. Promosi ini berlangsung kurang lebih satu bulan, dari tanggal 3 November–1 Desember 2020. Selama periode promosi, satu pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan i-kupon empat kali.

Baca juga  Evaluasi Banjir Bandang

Kerja sama antara Bluebird dengan i.saku diresmikan oleh Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto dan Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses, Handi Kurniawan serta disaksikan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat, Selasa (3/11).

Paul mengatakan kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret semakin menambah luas portofolio yang dimiliki oleh Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran non-tunai. “Dengan posisi i.saku sebagai salah satu uang elektronik terpercaya di Indonesia serta jaringan minimarket dari Indomaret yang begitu luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan memberikan keuntungan dan kenyamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia kami – khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi,” kata Paul.

Baca juga  Ovo Bersama Indomaret Perkuat Kapabilitas Pengisian Saldo Offline

“Dengan opsi pembayaran i.saku, para pengguna dapat melakukan pembayaran secara non-tunai yang mana tentunya mampu meminimalisir kontak dengan pengemudi. Kami juga berharap voucher belanja yang telah disediakan dapat memberikan keuntungan lebih kepada konsumen ketika membeli kebutuhan sehari-hari di gerai Indomaret. Semua manfaat dari kerja sama ini dihadirkan semaksimal mungkin, dimana kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tambah Paul.

Handi mengatakan, kerja sama i.saku dengan Bluebird merupakan wujud dukungan untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan, dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat, terutama pada masa pandemi.

Kerja sama ini merupakan yang pertama bagi i.saku di sektor transportasi. Dikatakan Handi, i.saku bertekad untuk terus memperluas ekosistem pembayaran digital dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Selain itu dengan program promosi voucher belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird diharapkan bisa semakin menggairahkan pembayaran non-tunai.