Tips Memilih AC Inverter Sekaligus Tetap Menjaga Imun Tubuh

14.305

Saat ini kondisi udara yang bersih dan terbebas dari debu halus, virus, bakteri dan alergen sangat diperlukan. Iklim indonesia yang tropis, membutuhkan pendingin ruangan yang tahan banting. Tapi tahan banting saja tidak cukup, yang dibutuhkan adalah pendingin ruangan yang tahan banting, hemat energi, anti virus, dan tetap hemat listrik.

Kondisi yang sering kita alami dengan pendingin ruangan yang kita pakai dirumah adalah kita sering terkena angin langsung. Solusi yang biasa kita lakukan dengan mengarahkan posisi kipas supaya tidak langsung terkena badan kita.

Hal yang agak sulit bila pendingin ruangan berada di kamar anak-anak. Mereka sering memainkan remote pendingin ruangan, sehingga hawa dingin dari pendingin ruangan bisa langsung terkena tubuh mereka, dan dapat menurunkan imun tubuh. Imun tubuh yang menurun dapat mengakibatkan anak kita mudah sakit.

Dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, kita juga membutuhkan pendingin ruangan yang tidak hanya dingin, tapi juga dapat menangkap debu halus, dan menghilangkan virus, bakteri, dan alergen. Selain itu, kita juga mengharapkan pendingin ruangan atau ac hemat listrik. Apalagi dirumah kita biasanya mempunyai pendingin ruangan lebih dari satu.

Jadi kira kira AC hemat listrik apa yang ada dipasaran saat ini yang memiliki spesifikasi ac yang bagus, tidak membuat sakit karena arah anginnya, anti debu, virus dan hemat listrik?

Di sini ada AC hemat listrik terbaik yaitu AC Samsung Wind-Free. AC Samsung Wind-Free mempunyai keistimewaan tetap dingin dan nyaman tanpa merasa kedinginan, dengan kemampuan pendinginan ruangan bebas angin. Udara dari AC diam-diam menyebar melalui 23.000 lubang udara mikro, sehingga tidak ada perasaan angin dingin yang mengenai badan kita.

AC Samsung Wind-Free mendinginkan kamar dengan cepat dari sudut ke sudut, sehingga Anda selalu merasa nyaman. Teknologi Digital Inverter Boost mendinginkan udara 43% lebih cepat. Desain canggihnya juga memiliki kipas 15% lebih besar dan lubang masuk 18% lebih luas. Jadi, udara sejuk tersebar lebih jauh dan lebih luas, mencapai hingga 15 meter. Selain itu ac Samsung Wind-Free mampu mengurangi penggunaan energi listrik sebesar 77% dibandingkan AC biasa.

Saat pendingin ruangan beroperasi dalam mode Wind-Free, unit luar ruang mengkonsumsi daya minimal, sehingga pemakaian listrik untuk AC bisa turun ke 180 watt. Kenapa bisa lebih hemat uang dengan memakai AC Samsung Wind-Free, karena pendingin ruangan ini menggunakan teknologi Digital Inverter Boost yang sangat hemat energi. Samsung Wind-Free memiliki magnet neodymium dan Twin Tube Muffler, sehingga bekerja secara efisien, dinginnya bertahan lebih lama. Hal itu mengurangi penggunaan energi listrik. Jadi Anda bisa tetap nyaman sejuk tanpa khawatir tentang tagihan listrik bulanan.

AC Samsung Wind-Free juga dilengkapi fitur AI Auto Cooling. Fitur ini memungkinkan AC secara otomatis mengoptimalkan berbagai mode suhu dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan AC berdasarkan suhu pilihan Anda. AC Samsung Wind-Free secara otomatis beralih ke mode suhu yang paling tepat untuk menjaga ruangan tetap dingin tanpa kita harus kedinginan.

Keunggulan lainnya AC Samsung Wind-Free memiliki Filter Tri-Care. 3 lapisannya termasuk filter kepadatan tinggi yang mengekstraksi partikel debu besar, serat, dan bulu hewan. Filter Lapisan Zeolite juga menangkap debu halus, dan menghilangkan virus, bakteri, dan alergen. Membuat lebih sehat dipakai untuk kamar anak anak, dan ruangan keluarga.

Menariknya lagi AC Samsung Wind-Free bisa di kontrol jarak jauh kapan saja, di mana saja dengan aplikasi SmartThings dari Samsung. Menggunakan Aplikasi SmartThings Anda dapat mengontrol dan memantau AC dari jarak jauh hanya dengan satu sentuhan. Atau cukup beri tahu sistem kecerdasan buatan (AI) apa yang Anda inginkan dan ia melakukannya, bahkan menyarankan pengaturan suhu terbaik. Teknologi Wind-Free Cooling membantu Anda tertidur pulas, tidur nyenyak dan nyaman, dan terbangun dengan perasaan segar sepenuhnya.

Jadi, mari beralih ke ac terbaik dan ac hemat listrik AC Samsung Wind-Free.

 

Beli Samsung Wind-free AC Harga mulai dengan Rp 5.299.000