Telkomsel Perkuat Gaya Hidup Digital Warga Bekasi melalui Maxcited 2017

23

Bekasi – Sukses dengan pelaksanaan di lima kota sebelumnya, Telkomsel melanjutkan gelaran Festival Digital Entertainment MAXcited yang kali ini berlangsung di kota Bekasi pada tanggal 4 dan 5 November 2017. Dalam pelaksanaan MAXcited yang memasuki tahun ke dua ini, Telkomsel kembali menghadirkan ragam keseruan dan aktivitas dengan konsep pemanfaatan layanan gaya hidup digital untuk segmen anak muda, terutama generasi millennials.

Gelaran yang juga menghadirkan hiburan pertunjukan musik atraktif dari sejumlah band ternama ini rencananya akan diselenggarakan di 8 kota, yaitu Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Bekasi, Palembang, dan Yogyakarta, hingga tanggal 12 November 2017 nanti. Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk secara konsisten mendorong penguatan adopsi layanan berbasisi gaya hidup digital, yang dimulai dari segmen muda Indonesia.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, “Dengan tema MAXcited tahun ini, yaitu ‘Sing, Watch, Play’,Telkomsel berharap pelanggan dan masyarakat, terutama dari generasi muda kreatif merasa merasakan antusiasme yang besar untuk dapat menikmati digital experience secara maksimal dari beragam layanan musik, film, hingga games Telkomsel berbasis digital melalui keseluruhan rangkaian festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini.”

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah. Pengalaman pengunjung dalam menikmati mini games competition ini juga didukung dengan tambahan fasilitas jaringan 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) Telkomsel yang telah dilengkapi teknologi terdepan 4G LTE.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan  layanan TCASH. Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH.
Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited di kota Bekasi juga dhibur penampilan atraktif secara langsung oleh band NAIF, NTRL, Souljah, dan Andra and The Backboned. Selama gelaran di 8 kota, MAXcited juga menghadirkan band ternama lainnya seperti Alexa,  Killing Me Inside feat AIU ,  Soundwave,  HIVI!, /rif, Jamrud, Maliq & D’Essentials,  The S.I.G.I.T., D’Masiv, Gigi, J-Rocks, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Pas Band, dan Kotak.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara. Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#. Informasi lengkap tentang event ini dapat diakses melalui www.telkomsel.com/MAXcited.

“Pemanfaatan layanan digital Telkomsel semakin cepat diadopsi masyarakat kota Bekasi, seiring dengan pertumbuhan pengguna layanan data yang mencapai 42% dibandingkan tahun sebelumnya. Komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem gaya hidup digital masyarakat kota Bekasi juga diwujudkan dengan menambah dan memperluas jangkauan jaringan berteknologi terdepan 4G LTE hingga 240% dan telah menjangkau hampir seluruh populasi masyarakat di kota Bekasi. Melalui ajang MAXcited di kota Bekasi ini, kami juga berharap dapat pengalaman yang berbeda dalam mengakses manfaat ragam layanan digital terdepan dari Telkomsel” pungkas Ririn.