Tunjang Ragam Aktivitas Pengguna, vivo V25e Tawarkan Kapasitas RAM Lebih Besar hingga 12GB

vivo V25e Ram 12 Gb
vivo V25e Ram 12 Gb

Seremonia.id – Menanggapi tingginya antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V25 Series, kini vivo menghadirkan vivo V25e dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 12GB+8GB Extended RAM. Dengan kapasitas internal yang ditingkatkan ini, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan performa lebih maksimal untuk menunjang berbagai aktivitas mereka mulai dari perekaman, multitasking, hingga bermain game dengan lebih lancar dan mulus. Tak hanya pembaruan pada ruang penyimpanannya saja, namun vivo V25e juga hadir dengan serangkaian teknologi terkini, berupa Helio G99 Chipset, 4500mAh, 44W FlashCharge, 64MP OIS Night Camera, Color Changing Glass, dan NFC Multifunctions.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Konsumen V Series mayoritas adalah generasi dinamis yang senantiasa mencari pengalaman unik dengan menangkap momen indah sambil mengekspresikan diri melalui produk kami. Untuk itu, kami melakukan pembaruan pada ruang penyimpanan vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar, yaitu 12GB+8GB Extended RAM karena kami menyadari bahwa kapasitas memori besar menjadi salah satu hal penting dalam menunjang tujuan tersebut.”

vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM
vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM

vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar 12GB+8GB Extended RAM ini akan memberikan performa smartphone yang semakin cepat dan anti-lag. vivo V25e mengintegrasikan inovasi terbaru Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM smartphone hingga 8GB. Kapasitas memori RAM besar ini juga dilengkapi lagi dengan ROM yang kapasitasnya tak kalah besar, yaitu 256GB. ROM tersebut juga bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Baca juga  vivo V25 Series 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia 12 September 2022 Mendatang

Sebagai The Winning Performance Smartphone, vivo V25e ditenagai prosesor Helio G99 dengan system accelerator yang akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil dan konsumsi daya yang rendah. Prosesor ini telah disempurnakan dengan HyperEngine 2.0 Lite yang akan memberikan pengalaman penggunaan smartphone dengan performa yang tiada duanya serta didukung oleh kinerja optimal untuk ragam aktivitas pengguna, seperti mobile gaming yang kian menyenangkan dan imersif dengan koneksi jaringan lebih baik. Tak hanya itu, vivo V25e juga dilengkapi dengan layar AMOLED 90Hz Refresh Rate Display yang akan memberikan rentang dinamis cukup tinggi dengan menawarkan visual yang jelas dan detail yang tajam, sehingga pengguna bisa menikmati semua hasil tangkapan layar dengan nyaman.

Untuk menunjang aktivitas penggunaan smartphone yang kian sempurna, vivo V25e memiliki daya baterai berkapasitas besar 4500mAh yang dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge. Dengan kapasitas baterai besar ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dalam durasi yang cukup lama, mulai dari bermain game selama 7 jam, menonton video selama 16 jam, hingga melakukan akitivitas perekaman video hingga 4 jam. Fitur FlashCharge pada vivo V25e juga sudah didukung dengan Super Charge Pump yang mampu mengisi daya baterai secara cepat dengan tingkat efisiensi konversi energi hingga 97.5%. Teknologi ini mampu membuat smartphone mengisi daya hingga 58% hanya dalam waktu 30 menit saja. Dengan begitu, pengguna bisa terbebas dari rasa khawatir ketika harus mengisi baterai dalam waktu singkat.

Baca juga  OPPO Luncurkan Seri Terbaru, Find X5 Series pada 24 Februari 2022

Lebih lanjut, vivo V25e memiliki tampilan desain yang durable, sehingga penggunaannya dapat lebih awet karena bodi smartphone V25e sudah anti scratch dan bebas bekas sidik jari karena memiliki kemampuan tahan debu serta tahan percikan air. Keunggulan ini telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54Dustproof, dan Splashproof yang berhasil didapatkan oleh vivo V25e. Lebih lagi, dengan konsep Flat Frame Design dan didukung dengan sentuhan teknologi Color Changing Glass yang khas dari vivo, membuat smartphone ini memiliki kesan bergaya minimalis yang tetap menjamin kenyamanan saat digenggam karena bodi yang ramping dan bobot yang ringan.

Demi mendukung kemudahan pengguna dalam kehidupan sehari-hari, vivo V25e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik atau mentransfer dokumen, serta dapat menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Selain teknologi yang disematkan pada vivo V25e tadi, smartphone ini juga mendukung aktivitas fotografi maupun videografi pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dalam hidupnya hanya melalui satu genggaman. Dengan mengusung keunggulan fitur Bokeh Flare Portrait, modul kamera depan vivo V25e hadir dengan 32MP Front Camera, sedangkan untuk modul kamera belakangnya terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Kedua kamera tersebut akan memberikan pengalaman cinematic terbaik yang memungkinkan pengguna mengeksplorasi keterampilan mereka ketika mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya sehingga menjadi lebih menawan melalui perekeman video layaknya vlog yang menggunakan kamera profesional.

Baca juga  Huawei Menyelenggarakan Pick Up Day Mate 30 Pro di Berbagai Lokasi

Kami berharap dengan hadirnya vivo V25e yang memiliki varian RAM lebih besar dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan ruang penyimpanan yang lebih besar. Dengan begitu, pengguna dapat dengan bebas menyimpan berbagai file dengan size yang berat serta melakukan ragam aktivitas dengan performa yang lebih lancar dan mulus,” tutup Risa.