Pemutar Musik Legendaris Winamp Kembali Hadir

MP3 Player Legend, Winamp kembali hadir dan bisa di unduh
MP3 Player Legend, Winamp kembali hadir dan bisa di unduh

Seremonia.id – Pemutar musik legendaris Winamp kembali hadir, beberapa waktu lalu Winamp kembali hidup setelah merilis versi Release Candidate yakni versi Winamp 5.9 RC1 Build 9999  yang bisa anda download melalui link ini.

Dalam forum ini pihak developer berjanji akan menyediakan fitur yang mendukung Cloud Streaming pada Winamp, walaupun versi 5.9 RC1 ini merupakan latest versi dari winamp namun skin tampilannya masih menggunakan tampilan lama, hal ini sengaja tidak di hilangkan untuk mengingatkan para pengguna bagaimana user friendly nya pemutar musik ini.

Namun demikian karena ini merupakan versi Release Candidat dan belum merupakan versi final jadi masih terdapat beberapa bug yang dilaporkan oleh pengguna seperti fitur visualisasi Milkdrop, masalah User Interface, dan beberapa plugin lama yang tidak bisa berjalan dengan baik.

Baca juga  Huawei Tegaskan Komitmen Guna Perkuat Ekosistem Mitra Pemasok Lokal lewat Supplier Convention 2021

Tetapi pastinya developer pada rilis mendatang akan memperbaiki celah tersebut dan selanjutnya Winamp akan menambahkan beberapa fitur baru, seperti dukungan native untuk format penting opus, ogv/ogm, TS, H.265, HLS, dan VP9 serta dukungan untuk layanan online baru.