NetApp Hadirkan Kemudahan dan Fleksibilitas Cloud bagi Data Center dengan Perangkat Lunak Layanan data Terbaru

66

Jakarta, Indonesia – 26 Oktober 2020 – Perusahaan cloud-led, cloud-led, data-centric software global, NetApp (NASDAQ: NTAP) hari ini mengumumkan pembaruan dari perangkat lunak pengelolaan data yang terhubung dengan cloud terkemuka di industri, NetApp® ONTAP®. NetApp juga mengumumkan layanan berlangganan untuk NetApp Keystone™ Flex Subscription yang lebih fleksibel serta solusi terbaru NetApp SolidFire® Enterprise SDS. Dengan pembaruan ini, NetApp membantu organisasi dimanapun untuk dapat memperoleh manfaat terbaik dari cloud. Organisasi kini dapat mengoptimalkan performa dan keamanan, mengurangi biaya, serta memperluas pengelolaan data dari on-premises ke cloud manapun serta mengkonsumi infrastruktur hybrid cloud sebagai layanan (hybrid cloud infrastructure as a service).

“Transformasi digital telah dipercepat ke titik di mana perencanaan yang biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diselesaikan, kini harus diselesaikan dalam hitungan bulan atau bahkan minggu,” kata NetApp President, César Cernuda. “Dengan inovasi perangkat lunak data-centric yang kaya, NetApp secara unik meposisikan diri untuk membantu organisasi cepat beradaptasi dan bertransformasi secara berkelanjutan di dunia hybrid cloud saat ini. Sekarang, kami mempermudah mereka untuk mengembangkan aplikasi di cloud, memindahkan aplikasi ke cloud atau membuat pengalaman seperti menggunakan cloud di on-premise. ”

Fitur dan kapabilitas terbaru yang diumumkan NetApp hari ini meliputi:

  • Kapabilitas Perangkat lunak NetApp ONTAP yang diperbarui dan menawarkan konsolidasi yang lebih baik, integrase cloud mendalam, dan ketersediaan data berkelanjutan untuk memperoleh kemudahan, efisiensi, dan perlindungan lebih baik terhadap aplikasi business-critical di perusahaan.
  • Pembaruan terhadap NetApp Keystone Flex Subscription, menawarkan jalur yang cepat dan fleksibel kepada cloud-enabled data center dengan layanan langgana “pay-as-you-grow” untuk merasakan pengalaman seperti menggunakan cloud di on-premise. Keystone Flex Subscription juga menawarkan integrasi public cloud yang tersedia di ekosistem mitra NetApp.
  • Solusi NetApp SolidFire Enterprise SDS terbaru, menyediakan fondasi yang simpel dan otomatisasi untuk private cloud dengan perangkat lunak NetApp Element® sebagai standalone software-defined storage yang dapat di-deploy ke perangkat keras apapun