Kemitraan Primer & Fazz untuk mempercepat adopsi PayNow di seluruh Asia Tenggara

Fazz Visa
Fazz Visa

Seremonia.id – Para pengusaha (merchants) di Asia Tenggara kini dapat menambahkan PayNow dengan mudah, jaringan pembayaran nasional di Singapura, ke dalam layanan mereka. Hal ini dapat dilakukan berkat kemitraan yang baru dibentuk antara Fazz, sebuah akun bisnis yang memungkinkan bisnis dengan berbagai skala untuk melakukan pembayaran, penyimpanan dan memperoleh kredit dengan mudah di Asia Tenggara, dan Primerplatform otomatisasi pertama di dunia untuk pembayaran dan perdagangan.

Dengan PayNow, merchant dapat dengan mudah menerima pembayaran melalui nomor telepon atau QR dari pelanggan ritel dengan lebih dari 14 bank dan lembaga keuangan non-bank yang berpartisipasi di Singapura. Pelanggan ritel kini dapat menikmati transfer bank berbiaya rendah sebagai metode pembayaran pilihan mereka, sembari mendapat kenyamanan dari pembayaran instan yang tersedia 24 jam setiap hari, dan pengalaman pengguna yang luar biasa ketika melakukan pembayaran — baik online maupun offline.

Fazz menyertakan PayNow sebagai metode pembayaran pada Accept API-nya. Dengan demikian, integrasi Fazz dengan Primer memungkinkan lebih banyak merchant di Asia Tenggara untuk menambahkan PayNow ke dalam metode pembayaran mereka dalam waktu yang singkat. Merchant yang menggunakan Primer untuk membuat dan mengelola workflow pembayaran mereka cukup memilih PayNow melalui Fazz di dashboard Primer mereka untuk dapat langsung terhubung dengan layanan melalui beberapa ketukan saja, tanpa perlu melalui kode.

Baca juga  vivo V19 Resmi Diluncurkan

Kailash Madan, APAC Head of Sales at Primer mengatakan: “Lokalisasi metode pembayaran sangatlah penting, sebab konsumen menghabiskan lebih banyak waktu untuk belanja online. Kami telah melihat dampak positif dari PayNow terhadap pengalaman pembayaran merchant selama beberapa tahun terakhir. Kemitraan kami dengan Fazz memungkinkan merchant regional dengan cepat dan mudah menawarkan opsi pembayaran yang paling relevan kepada pelanggan mereka, serta terintegrasi sepenuhnya ke dalam kemampuan workflow end-to-end yang dinamis yang ditawarkan Primer kepada merchant kami.”

Zack Yap, Head of Fazz Business, menambahkan: “Dunia perdagangan pasca-pandemi didominasi oleh metode pembayaran digital non-tunai yang mendorong pendapatan sebesar-besarnya bagi bisnis e-commerce di mana pun. Fazz Business dan Primer bekerja sama untuk membuat inovasi pembayaran dapat diakses oleh merchant di seluruh Asia Tenggara, sehingga mereka dapat memberikan pengalaman e-commerce tanpa hambatan kepada para konsumen yang digital-savvy.”

Baca juga  AMD Luncurkan Prosesor Desktop AMD Ryzen 5000 Series: CPU Gaming Terkencang di Dunia