Sentuhan Nuansa Floral dalam Koleksi Akhir Tahun 2017 Gingersnaps

35

Jakarta, 9 Desember 2017 – Lini fashion anak asal Filipina, Gingersnaps, memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya dalam acara bertajuk Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview yang diselenggarakan di Senayan City. Acara ini dihadiri oleh Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia, Edwan Handoko selaku Professional Fashion Choreographer, serta dimeriahkan oleh artis cilik Neona.

Koleksi bernuansa floral bertajuk The Promised Garden menjadi pilihan dari Gingersnaps Indonesia sebagai tema dari pakaian jenis daily wear dalam kategori girls. Selain koleksi khusus pakaian pesta, kali ini Gingersnaps memberikan sentuhan casual bagi koleksi pakaian anak dengan fabric dobby stripes woven, thick cotton dan dengan dress berbentuk off shoulder dan atasan dengan detil one shoulder dan embroidered.

Pada koleksi boys, Gingersnaps tetap mengusung preppy and smart looks dalam koleksi bertajuk Tres Bonne Vie, dengan kemeja lengan panjang dan detail dasi (bowtie) serta motif yang manis. Koleksi liburan untuk boys pun bisa dipadu padankan dengan pullover yang akan menambahkan kesan stylish bila dikenakan. Bila ingin lebih casual, Gingersnaps memiliki koleksi Polo yang akan membuat gaya sikecil tetap terlihat fashionable dan si kecil akan lebih nyaman karena bahan yang dipakai adalah cotton mélange pique.

“Dalam koleksi akhir tahun 2017 ini, Gingersnaps mempersembahkan fashion anak yang bisa digunakan dalam setiap momen, luar ataupun dalam ruangan yang casual. Selain nyaman digunakan, koleksinya juga tetap stylish dengan harga yang kini lebih terjangkau dan terdapat diskon End of Season yang beragam.” papar Dini Puspa Marta, Brand Manager Gingersnaps Indonesia.

Turut memeriahkan acara Gingersnaps Holiday 2017 Collection Preview, terdapat sesi modeling workshop yang dipandu oleh Edwan Handoko, Professional Fashion Choreographer. Sesi ini bertujuan untuk mengajak para orangtua dan anak untuk berkreasi dalam gaya akhir tahun 2017. “Dalam fashion show kali ini, anak-anak diberi kesempatan untuk berekspresi dalam balutan busana casual bernuansa floral berwarna merah, biru muda dan hijau dari Gingersnaps. Untuk para orangtua, bisa memadu madankan pula dengan jenis outer atau cardigan yang berwarna pastel, tutur Edwan.”

Koleksi pakaian daily wear dari Gingersnaps ini diperuntukkan bagi anak dengan range umur 6 – 24 bulan untuk kategori infants dan 8-14 tahun untuk kategori kids, yang dibuat dengan material premium seperti jacquard, mesh, lace.

Tentang Gingersnaps Indonesia

Gingersnaps Indonesia merupakan brand fashion dari Filipina yang telah hadir di Indonesia sejak 2009. Gingersnaps Indonesia dikelola di bawah manajemen Kanmo Retail Group, dan saat ini telah mengoperasikan 20 gerai di seluruh Indonesia.

Tentang Kanmo Retail Group

Kanmo Retail Group (KRG) merupakan perusahaan distribusi ritel yang berdiri sejak tahun 2005, dikenal sebagai pemimpin pasar industri segmen bayi dan anak melalui merek Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Pumpkin Patch, Nike Young Athletes, dan Wilio. KRG memperkokoh posisinya di tengah industri ritel Indonesia dengan memasuki segmen ritel fashion dan aksesoris dewasa pada tahun 2011 dengan menghadirkan Karen Millen dan Coast, disusul dengan kehadiran Coach, New York pada tahun 2012 serta Women’secret, dan T.M.Lewin. Pada tahun 2013, KRG juga menambah inovasinya di segmen food & beverage dengan kehadiran Yo’Panino. Padatahun 2017, KRG menghadirkan Thomas Sabo dan Travel Gallery di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, dan kemudian mengambil alih bisnis Havaianas di Indonesia. Saat ini KRG telah mengoperasikan lebih dari 150 gerai dari 16 merek ternama di Indonesia.