Semakin Kompak di Tahun 2018

44

Seluruh masyarakat penjuru dunia telah melewati momen malam pergantian tahun baru, dari 2017 ke 2018 dengan membawa segenap suka cita dan harapan baru. Suara terompet dan letusan kembang api makin memeriahkan suasana detik-detik pergantian hari, dari mulai orang dewasa hingga anak-anak larut dalam suka cita menanti hari berganti menjadi 1 Januari 2018.

Bersamaan momen indah ini, segenap badan pengurus Asosiasi Pilot Garuda (APG) turut mengucapkan selamat tahun baru 2018, semoga semua harapan dan yang dicita-citakan dapat tercapai di tahun baru ini.

“Kami seluruh badan pengurus APG turut berbahagia dan mengucapkan selamat tahun baru 2018, mari kita isi tahun baru ini dengan segenap prestasi dan peningkatan kerja yang terus lebih baik dari sebelumnya,” tutur Presiden APG Capt.Bintang Hardiono, Senin (1/1/2018).

Dalam setiap momen awal tahun baru, tentu kita memiliki harapan yang baru untuk lebih baik, Capt.Bintang melanjutkan, dengan harapan dan kekompakan itu, kita pasti bisa mewujudkan setiap cita-cita yang ingin kita raih, baik bersama keluarga maupun perusahaan tempat kita bekerja, Garuda Indonesia.

Kami terus tak bosan untuk selalu berpesan, agar terus menjaga kekompakan dan soliditas setiap anggota APG, agar kita terus dapat melangkah bersama dalam mencapai tujuan demi maju berkembangnya organisasi yang kita cintai ini.

“Sekali lagi kami ucapkan Selamat Tahun baru, dan Salam Kompak,” pungkas Capt.Bintang Hardiono.