HP Luncurkan Produk dan Layanan Cetak Format Besar Terbaru, Hadirkan Efisiensi dan Potensi Luar Biasa bagi Perusahaan Percetakan

printer HP Latex 2700
printer HP Latex 2700

Seremonia.id – HP Inc. memperkenalkan solusi baru untuk membantu perusahaan percetakan memenuhi permintaan tingkat tinggi, mengoptimalkan proses kerja, dan mengembangkan bisnis mereka dengan menghadirkan aplikasi inovatif. “Untuk mencapai margin yang lebih tinggi, perusahaan percetakan selalu mencari efisiensi dan teknologi yang lebih baik yang memungkinkan mereka untuk menerima lebih banyak pekerjaan dengan keyakinan untuk memberikan hasil yang luar biasa,” kata Parikshet Singh Tomar, Head of Large Format Graphics Business, Greater Asia, HP. “Penawaran terbaru kami dirancang untuk memungkinkan kesemua hal ini.

Rangkaian printer HP Latex 2700 menghadirkan peningkatan kualitas cetak, kecepatan, dan kemampuan tinta putih yang akan memukau para pelanggan. Selain itu, Professional Print Service Plans mendukung perusahaan percetakan dengan berbagai cara untuk mengelola armada dan operasi, sehingga dapat meningkatkan alur kerja dan memaksimalkan potensi bisnis mereka.” Pencetakan berkinerja tinggi dengan mempertimbangkan keberlanjutan lingkungan Printer HP Latex 2700 selebar 3,2 m terbaru menghadirkan efisiensi produksi ke tingkat berikutnya. Printer ini menawarkan warna-warna cerah dengan kecepatan cetak hingga 89 m2/jam (958 kaki²/jam) melalui printhead ganda simetris, yang dilengkapi dengan teknologi pembersihan printhead otomatisiv.

Baca juga  Game Android Google Play Kini Bisa Di Nikmati Lewat PC

Pengguna dapat menerima pesanan bermargin tinggi dengan cakupan warna yang lebih banyak sebesar 30% pada kecepatan tinggi, menjaga kilap dan nuansa media cetak di berbagai aplikasi papan nama dan dekorasi, termasuk di film tipis, vinil, dan kertas. Sementara itu, printer HP Latex 2700W menawarkan tinta paling putihv di pasaran dengan kecepatan cetak hingga 54 m2/jam (581 kaki²/jam), sehingga mendukung pengusaha percetakan menghasilkan aplikasi margin tinggi pada media pra-warna dan transparan. Resirkulasi tinta otomatis dan printhead putih yang dapat disimpan di ruang putar offline menghilangkan pemborosan di antara pencetakan dengan warna putih.

Semua perangkat dalam rangkaian Latex 2700 menggunakan tinta HP Latex generasi keempat, yang bersertifikasi UL ECLOGO® serta memenuhi persyaratan UL GREENGUARD GOLD dan Toy Safety. Hal ini memungkinkan perusahaan percetakan menerima pesanan bahkan dari lingkungan yang paling sensitif.

Baca juga  Tanggapi Banjir, Vivo Hadirkan Program After-Sales “Vivo Peduli”

Selain itu, seluruh portofolio terbaru HP menggunakan HP Eco-Carton, kartrid tinta berbasis karton yang mengurangi plastik dengan menggunakan 100% wadah karton yang dapat didaur ulang, serta plastik daur ulang dari proses daur ulang closed-loop, termasuk botol minuman pascakonsumen dan plastik ocean-bound U-validated. Lebih efisien dengan HP Professional Print Service Plans HP Professional Print Service Plans dirancang agar bisnis bisa terus gesit, memaksimalkan waktu kerja dan produktivitas, serta memberikan peluang dan dukungan pembelajaran.

Perusahaan percetakan memiliki dua pilihan HP Professional Print Service Plans, yakni Basic dan Plus. Masing-masing HP Professional Print Service Plan berisi portofolio solusi layanan dan perangkat lunak yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Serangkaian fitur baru dan telah ditingkatkan meliputi:

  • Print Beat Live Production – memberikan pengguna satu tampilan real-time dari semua pekerjaan yang sedang dalam antrian dan dalam produksi di beberapa lokasi. Fitur ini membantu memantau pekerjaan, mengantisipasi masalah, dan menghemat waktu yang berharga.
  • Print Beat Jobs API – membuat data printer tersedia untuk system ERP/MIS eksternal perusahaan percetakan. Pantau printer HP bersama perangkat keras non-HP, otomatisasi proses, dan gabungkan dengan data operasional lainnya untuk inisights bisnisyang lebih kaya.
  • HP Learn – platform pembelajaran digital dengan modul pelatihan gratis dan premium sesuai dengan paket layanan yang dipilih perusahaan percetakan. , HP Learn membantu pengguna untuk meningkatkan keterampilan dan tetap terdepan dalam menjawab tantangan.
  • Enhanced HP Service Center – pemecahan masalah proaktif untuk meningkatkan waktu kerja, termasuk diagnostik cerdas yang dapat mengirimkan peringatan ke perwakilan layanan Anda saat diperlukannya tindakan.
Baca juga  Huawei Dukung Pengurangan Emisi Karbon, Promosikan Energi Terbarukan dan Berkontribusi terhadap Sistem Ekonomi Regeneratif Melalui Solusi TIK

Untuk informasi lebih tentang HP Professional Print Service Plans dan fitur-fiturnya, silakan kunjungi situs web di sini.