
Jakarta, 26 Juni 2025 – TikTok Beauty Fest sukses digelar secara offline untuk pertama kalinya di PIM City Hall Jakarta pada 13–15 Juni 2025, menghadirkan pengalaman kecantikan menyeluruh yang dihadiri oleh puluhan ribu beauty enthusiast serta lebih dari 100 kreator TikTok dengan total pengikut yang mencapai lebih dari 150 juta di TikTok¹.
Melanjutkan kesuksesan TikTok Beauty Fest online yang lebih dulu hadir di dalam aplikasi sejak 26 Mei 2025, kampanye kecantikan terbesar TikTok ini berhasil menarik perhatian komunitas kecantikan lewat tagar #TikTokBeautyFestID yang telah digunakan di lebih dari 6.000 unggahan dan mencatat 1,1 miliar penayangan di TikTok². Melalui rangkaian acara offline selama tiga hari penuh, TikTok Beauty Fest menghadirkan beragam aktivitas interaktif, mulai dari creative talk hingga workshop kecantikan yang mempertemukan kreator, brand, dan komunitas untuk merayakan keberagaman kecantikan Indonesia secara inklusif.
TikTok Beauty Fest perdana di Indonesia mendapat sambutan luar biasa sejak awal, dengan video kampanyenya ditonton lebih dari 820 juta kali³. “Kami senang melihat respons positif terhadap TikTok Beauty Fest pertama di Indonesia. Ini memperkuat komitmen kami untuk terus merayakan keberagaman kecantikan Indonesia bersama komunitas TikTok,” ujar Sitaresti Astarini, Head of Business Marketing, TikTok Indonesia. “Lewat rangkaian acara offline, kami mempertemukan brand lokal dan internasional dengan puluhan ribu pecinta kecantikan dan ratusan kreator TikTok. Selain menghadirkan pengalaman belanja yang relevan, acara ini juga menjadi ruang berbagi inspirasi demi mendukung pertumbuhan industri kecantikan.”
Keseruan TikTok Beauty Fest masih berlanjut secara online hingga 22 Juni 2025 di TikTok, di mana kamu bisa menemukan ragam inspirasi tren kecantikan dari berbagai kreator hingga menikmati berbagai penawaran spesial dari brand yang berpartisipasi di TikTok Shop by Tokopedia. Untuk informasi lengkap seputar TikTok Beauty Fest online dan aktivitas seru
lainnya, kunjungi laman resminya sini.



Sumber:
¹Data Internal, Indonesia, TikTok, 2025.
²Data Internal, Indonesia, TikTok, 2025.
³Data Internal, Indonesia, TikTok, 2025.
Tentang TikTok TikTok merupakan destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. TikTok memiliki kantor pusat di Los Angeles dan Singapura, serta kantor global di New York, London, Dublin, Paris, Berlin, Dubai, Jakarta, Seoul, dan Tokyo. Untuk mengetahui cerita menarik dari kreator TikTok di seluruh Indonesia, kunjungi situs tiktokimpact.id.





