PT. Smart Multi Finance Mendapatkan Fasilitas Kredit Modal Kerja Sebesar Rp 514 Miliar

102

Fasilitas kredit modal kerja sebesar Rp 514 Miliar diberikan oleh beberapa Bank terdiri dari Bank Mega sebesar Rp 400 Miliar dan dari Bank Victoria, Bank Andara, Bank BJB, dan Bank Victoria Syariah sebesar Rp 25 Miliar yang telah ditandatangani pada tanggal 30 Oktober 2017.

Direktur Utama PT. Smart Multi Finance, Yan Peter Wangkar, menyampaikan apresiasi perusahaan kepada seluruh kreditur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Smart Multi Finance. Dengan adanya kepercayaan yang diberikan oleh para kreditur kepada PT Smart Multi Finance akan memberikan keleluasaan bagi kami dalam meningkatkan usaha melalui pembiayaan kepada masyarakat yang membutuhkan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua,” tambah Yan Peter Wangkar.

Tentang PT Smart Finance Indonesia

PT Smart Finance Indonesia yang merupakan bagian daripada anak perusahaan Serba Mulia Grup dan telah berdiri sejak tahun 2008. Kantor Pusat PT Smart Finance Indonesia berada di BSD City, Tangerang serta memiliki 44 kantor cabang operasional yang fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua.

PT. Smart Multi Finance terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses financial yang lebih besar bagi masyarakat indonesia. Pada tahun 2017 PT. Smart Multi Finance telah berhasil membuka enam kantor cabang dan akan terus memperkuat pelayanan di masa mendatang melalui rencana pembukaan kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia

Saat ini perusahaan lebih memfokuskan pembiayaan mobil dan motor yang menyasar pengusaha UMKM dan karyawan dengan skema pembiayaan modal kerja dan multiguna.

Dari waktu ke waktu Perusahaan berupaya meningkatkan kinerja dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan mengutamakan pelayanan yang “Cepat, Mudah, Aman dan Terpercaya”.