UNM Gelar Halal Bihalal

0 24

Keluarga Besar Civitas Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Halal bihalal di pelataran Gedung Phinisi UNM, Senin (25/6/2018). Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan dihadiri para pimpinan dalam lingkup UNM serta sejumlah alumni putra putri terbaik UNM diantarnya, anggota DPR RI Akbar Faisal, Nurdin Halid, Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal.

Prof. Hamsu Gani selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan kegitan ini merupakan pertama kalinya yang digelar UNM secara resmi yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dan sinergitas seluruh civitas UNM dan para Alumni. “Ini merupakan Halal bihalal yang pertama kali yang di lakukan secara resmi, melibatka Alumni yang bertujuan untuk merajut kebersamaan, menjalin silaturahmi,” katanya.

Senada dengan Prof. Hamsu Gani, Rektor UNM Prof. Husain Syam pada kesempatan tersebut mengajak untuk membangun sinergitas dan memper erat silaturahmi antara seluruh unsur yang ada di UNM termasuk para alumni dalam membangun UNM kedapannya.

“Kita hadiri dalam kegiatan ini tiada lain untuk kita Mlmerajut kembali mempererat kembali ikatan persaudaraan diantara kita, melalu ini kita berharap mari kita bersama membangun UNM lebih baik, jika kita membangun sinergi kita akan bisa membangun UNM lebih baik,” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut hadir membawakan hikmah halal bihalal Prof. Thin Raya.