Telkomers Back to School, Telkom Corporate University Undang Yayasan Pintar I

0 36

Bandung – Telkom Corporate University (CorpU) mengundang Pondok Pintar Yayasan Pintar Indonesia dalam rangka Telkomers Back to School di Masjid Darul Ihsan Kampus Telkom CorpU, Rabu sore (23/5). Hadir para Maungers Telkom CorpU dan Kelompok Dongeng Bengkimut.

Asep mengucapkan terima kasih atas kedatangan anak-anak dari Yayasan Pintar Indonesia dan memohon doa demi kesuksesan Telkom. Harapannya, anak-anak mendapatkan sesuatu yang baru baik story telling atau dongeng serta pembuatan kriya dan dapat bermanfaat . “Kita mohon doanya mudah-mudahan Telkom semakin sukses, tambah tumbuh sehingga dapat bermanfaat bagi sekitarnya serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Silakan mengikuti sampai kita berbuka puasa,” ujar Asep.

Pada kesempatan yang sama, Pembina Pondok Pintar Yayasan Pintar Indonesia Lili Chumaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Telkom CorpU dan menginformasikan terkait yayasan tersebut. “Terimakasih atas undangannya, sejatinya kami sangat dekat dengan Telkom karena tahun kemarin kami mendapat undangan seperti ini. Untuk Ramadan tahun ini jadi spesial karena semuanya dari Pondok Pintar Yayasan Pintar Indonesia. Sebagai informasi, Yayasan Pintar Indonesia ini usianya baru lima tahun tapi anak-anak pondok sendiri baru sekitar tiga tahun yang lalu tetapi kalau ngaji anak-anak pondok dengan menghafal Alquran ini sudah dari awal berdirinya. Kemudian anak-anak di pondok ini memang spesial karena kami ajak menghapal Alquran sehingga kami sangat bersyukur anak-anak dikenalkan dengan Telkom. Mudah-mudahan dengan datang ke sini menjadi berkah buat anak-anak pondok kami dan Telkom secara umum dengan diundangnya kami bisa mengundang kebaikan dan keberkahan dari Allah,” papar Lili Chumaidi.

Anak-anak yang hadir merupakan anak sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA yang bersekolah di sekitar yayasan Pintar Gegerkalong antara lain dari SDN Gegerkalong Girang 132, SD PINTAR Gegerkalong, SDN Sukagalih, SMPN 29, SMPN 12,MTs Al Inayah, dan MA Al Inayah Bandung. Kegiatan dilanjutkan Kelompok Dongeng Bengkimut untuk story telling dan pembuatan kriya yang diikuti antusias oleh seluruh peserta. Acara ditutup dengan buka bersama seluruh peserta dan Panitia Telkomers Back to School.

English English Indonesian Indonesian