Mondelez International Hadirkan Perpaduan Cokelat dan Biskuit Legendaris melalui Cadbury Dairy Milk Oreo

Jakarta, 29 November 2017 – Salah satu pemimpin industri penganan dunia, Mondel?z International, hari ini kembali hadir untuk menyapa pecinta cokelat Indonesia melalui inovasi terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Oreo. Untuk pertama kalinya di Indonesia, konsumen kini dapat merasakan hasil perpaduan dua brand legendaris lewat kerenyahan biskuit Oreo dengan krim vanilla penuh rasa dibalut dengan lembutnya cokelat susu Cadbury Dairy Milk yang siap menemani momen bahagia masyarakat Indonesia.

Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondel?z Indonesia menjelaskan, “Cokelat telah berkembang menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai USD 776 juta atau sekitar 10 triliun rupiah yang memposisikannya sebagai kategori camilan terbesar ke-empat setelah biskuit, pastry, dan permen”. Sachin menambahkan, “Peluncuran Cadbury Dairy Milk Oreo hari ini juga mengukuhkan komitmen Mondel?z International untuk terus mengembangkan segmen coklat serta memperkuat posisinya di kategori coklat di Indonesia.”

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Mondel?z International di Asia Tenggara beberapa waktu lalu, diketahui bahwa konsumen tidak hanya peduli akan rasa, namun juga kemasan yang menarik serta tekstur yang unik saat mengonsumsi penganan miliknya. Lebih menariknya lagi, ternyata konsumen juga penasaran akan perpaduan rasa yang dihasilkan dari dua rasa atau lebih.

Vikram Karwal, Associate Director Chocolate SEA, Mondel?z International, memaparkan, “Setelah melihat hasil riset yang telah diadakan beberapa waktu lalu, Mondel?z International kembali berinovasi untuk menjawab permintaan konsumen dengan menggabungkan dua brand ikonik milik Mondel?z yaitu cokelat susu Cadbury dan biskuit Oreo dalam Cadbury Dairy Milk Oreo”. “Melihat kesuksesan Cadbury Dairy Milk Oreo di lebih dari 25 negara, kini penggemar cokelat Indonesia juga dapat menikmati perpaduan cokelat susu dan biskuit dengan krim vanila dalam satu kemasan”, tutup Vikram.

Baca juga  Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 12,3% di Lebaran 1440 H

Hadir dalam dua varian, 40 dan 60 gram, Cadbury Oreo sebagai anggota baru dari rangkaian cokelat Cadbury ini kian memperkuat posisi Cadbury sebagai brand cokelat legendaris yang telah mendunia semenjak tahun 1824.

Dini Anggraeni, Brand Manager Chocolate, Mondel?z Indonesia menjelaskan posisi Cadbury Dairy Milk Oreo di pasar Indonesia. “Cadbury Dairy Milk Oreo kini hadir di Indonesia untuk membawa kebahagiaan bagi para konsumen lewat paduan rasa yang unik yang dijamin dapat bangkitkan semangat mereka dalam menghadapi hari”, jelas Dini. Dini pun menambahkan bahwa kedua brand ikonik yang telah hadir selama hampir dua abad ini telah memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya.

Yura Yunita, Musisi dan Brand Ambassador Cadbury, yang juga baru saja terpilih sebagai penyanyi wanita terbaik di ajang AMI Award 2017 ini, juga menyadari pentingnya mood bahagia dan semangat positif dalam menjalani profesinya sebagai musisi. “Sebagai seorang musisi, mood serta semangat berperan penting untuk menginspirasi proses pembuatan melodi serta lirik lagu yang tengah saya buat,” jelas Yura.

Baca juga  Airbus 330-300CEO Registrasi PK-LDY Batik Air “Misi Kemanusiaan” Telah Menjalani Proses Sterilisasi

Sebagai pecinta cokelat serta biskuit, Yura juga sangat senang dengan adanya gabungan dari dua penganan favoritnya di Cadbury Dairy Milk Oreo. “Dengan adanya kombinasi cokelat dan biskuit dalam Cadbury Dairy Milk Oreo semakin memudahkan saya sebagai konsumen saat memilih penganan untuk menemani waktu kreatif saya”, tutupnya.

Peluncuran Cadbury Dairy Milk Oreo juga ditemani oleh kampanye #FreeTheJoy yang mengajak konsumen agar selalu berupaya untuk melepaskan momen sukacita yang sederhana, nyata, dan spontan dalam kehidupan mereka sehari-hari dan membagikannya kepada sesama. Berbagai aktivitas menarik juga disiapkan oleh Cadbury untuk menemani kampanye ini, mulai dari aktivasi secara digital yang berkolaborasi dengan Yura Yunita, kegiatan on-ground, serta above the line. Sebagai acara puncaknya, Cadbury Dairy Milk Oreo mempersembahkan sebuah konser musik tunggal bertajuk ‘Cadbury Dairy Milk Oreo Presents: Special Concert Yura Yunita’. Konser pertama Yura Yunita di Jakarta ini dibuat untuk memanjakan para konsumen Cadbury dan juga fans dari Yura Yunita untuk #FreeTheJoy bersama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cadbury Dairy Milk Oreo dan kampanye #FreeTheJoy, kunjungi Instagram kami di @cadburyid atau Facebook Fan Page ‘Cadbury Dairy Milk’ atau ’@CadburyIndonesia’

Baca juga  Pelatihan Bela Negara CPNS Kementerian PUPR Pupuk Kebersamaan Dalam Bekerja

Mengenai Mondel?z Indonesia

Mondel?z Indonesia adalah bagian dari Mondel?z International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di industri cokelat, biskuit, permen karet dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondel?z Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan cokelat terbesar di dunia, Mondel?z berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, pengurangan limbah, dan promosi gaya hidup sehat. Sejak Oktober 2013, program Cocoa Life telah dimulai untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas di berbagai negara penghasil cokelat utama, termasuk Indonesia.

Mengenai Cadbury

Cadbury telah menciptakan kebahagiaan sejak tahun 1824 dan telah menghadirkan Cadbury Dairy Milk di Indonesia dengan berbagai varian seperti Milk Chocolate, Cashew Nut, Fruit and Nut, Cashew & Cookies, dan Black Forest.