Mengungkap Potensi UMKM Surabaya di Gebyar Lokal 2024

Infografis: Instagram @kemenparekraf.ri

Surbaya – Surabaya akan menjadi lokasi penyelenggaraan “Gebyar Lokal”, sebuah acara yang diinisiasi oleh Kemenparekraf bersama dengan Pertamina SmEXPO. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 di Tunjungan Plaza, TP 6, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan produk mereka kepada publik, serta menciptakan peluang bisnis dengan perusahaan-perusahaan yang lebih besar.

Tanggal dan Lokasi

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 di Tunjungan Plaza, TP 6, kota Surabaya, Jawa Timur.

UMKM Kreatif Surabaya

Lebih dari 60 UMKM kreatif dari Surabaya akan berpartisipasi dalam event ini. Pengunjung akan dapat menjelajahi dan membeli berbagai produk lokal unggulan dari sektor kuliner, fashion, dan kerajinan tangan.

Baca juga  Yayasan BSMU Menjalin Kerjasama Terkait Penghimpunan Zakat dan Infaq

Kegiatan dalam Acara

Selain pameran, akan ada berbagai kegiatan menarik lainnya seperti performance musik dan talk show yang akan menambah semarak acara. Ini adalah kesempatan emas untuk menikmati kekayaan kreativitas lokal dan sekaligus memperluas jaringan bisnis di lingkungan yang inspiratif.

Mendukung Ekosistem Bisnis Lokal

Event ini tidak hanya menjadi wadah bagi UMKM untuk memamerkan produk mereka, tetapi juga menjadi platform untuk membangun jaringan dengan pelaku bisnis lain serta memungkinkan adanya kerjasama bisnis. Ini adalah kesempatan bagi pengusaha lokal untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan besar dan mengexplore peluang-peluang baru.

Pentingnya Kehadiran Anda

Dengan menghadiri “Gebyar Lokal”, Anda tidak hanya akan mendapatkan akses ke produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga akan berkontribusi dalam menguatkan dan memajukan UMKM lokal. Ini adalah cara yang bagus untuk mendukung perekonomian lokal dan membantu UMKM naik kelas.