Philips Lighting tetap jadi pilihan konsumen untuk pencahayaan berkualitas

Seremonia.id – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengulang kesuksesannya di tahun 2021 dengan meraih anugerah Top Official Store Award 2022 untuk toko resmi (official store) Philips Lighting miliknya di berbagai platform e-commerce.

Penghargaan ini diberikan kepada Philips Lighting sebagai toko online resmi bagi konsumen Indonesia atas pencapaiannya mencatatkan transaksi penjualan lebih dari 248.000 produk dalam periode tiga bulan, mulai bulan Oktober hingga Desember 2021, dengan penilaian peringkat (rating) toko rata-rata 4,85 (dari skala 5) di dua marketplace teratas di Indonesia.

Berdasarkan hasil survei kolaborasi Katadata Insight Center (KIC) dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), terkait frekuensi belanja online dari masyarakat Indonesia yang merangkum informasi dari 10 ribu responden di 34 provinsi, sebesar 37,9 persen responden berbelanja online beberapa bulan sekali.

Baca juga  J&T Express Kampanyekan Produktifitas Dan Kreatifitas Generasi Muda Indonesia Dengan Program #JntikanPerubahan Di Tahun 2020

Di tingkat yang lebih intens, sekitar 14 responden mengaku melakukan belanja online dua hingga tiga kali sebulan.[1] Hal ini mengindikasikan bahwa semakin banyak konsumen melakukan transaksi belanja secara online.

“Kami sangat senang atas apresiasi dan kepercayaan konsumen yang telah memilih official store Philips Lighting sebagai pilihan berbelanja online, dalam mencari varian produk pencahayaan berkualitas. untuk memenuhi kebutuhan pencahayaan mereka.

Signify terus meningkatkan kemudahan akses terhadap produknya, agar dapat dijangkau dengan mudah oleh konsumen di seluruh Indonesia. Prioritas kami adalah memastikan bahwa konsumen dan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah, aman, menyenangkan, nyaman dan lancar,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Berdiri sejak empat tahun lalu, Philips Lighting official store menyediakan lebih dari 342 varian produk pencahayaan yang dapat dengan mudah dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan. Dengan lebih dari 217.000 ulasan dan diikuti oleh 116.000 pengikut, menekankan lebih jauh tujuan Signify Indonesia untuk senantiasa melayani konsumennya di mana pun mereka berada. Stok pada toko online ini juga diperbarui secara berkala, dengan menyertakan informasi produk baru yang diluncurkan.

Baca juga  Akhiri Kampanye #V11ProIndonesiaJuara, Vivo Tetap Dukung Tim Sepakbola Indonesia
Produk Unggulan Lampu Philips
Produk Unggulan Lampu Philips

“Kehadiran toko resmi atau official store di marketplace semakin menumbuhkan dampak yang sangat positif terhadap eksistensi bagi perusahaan atau brand, dan kanal penjualan yang sangat efektif untuk menjangkau konsumennya,” tutur Tri Raharjo, CEO Tras n Co Indonesia.

“Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen dalam beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce. Berbelanja di toko online resmi memberikan jaminan keamanan, kualitas, rewards, dan keaslian produk karena dijual oleh pemilik brand langsung.”

Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada official store yang sukses menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Tras n Co Indonesia dan Infobrand, yang memiliki tiga kriteria penilaian, yaitu: Aspek Penjualan Toko, Aspek Review dan Penilaian Toko, serta Aspek Pengikut Toko.

Baca juga  vivo S, Seri vivo Terbaru Siap Masuk Pasar Indonesia

Philips Lighting official store menjadi salah satu dari deretan toko teratas yang dipilih dari 5.000 lebih official store di Indonesia.