SCG Luncurkan Produk Cotto Sanitary Ware Pertama Kali di Indonesia

Tangerang, 20 Maret 2019 – SCG, konglomerat terkemuka di ASEAN, meluncurkan produk sanitasi untuk yang pertama kalinya di Indonesia, bersamaan dengan keikutsertaannya di pameran Indobuildtech 2019 Expo di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Produk yang diluncurkan adalah dua koleksi terbaru dari COTTO Sanitary Ware yaitu Convenience Series dan Sensation Series. Produk tersebut akan dipasarkan oleh Mitra10, retailer produk building materials and home improvement utama di Indonesia milik PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, yang merupakan rekanan strategis SCG. Peluncuran produk COTTO Sanitary Ware merupakan perwujudan dari komitmen SCG untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Warit Jintanawan, Retail Business Manager SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, mengemukakan, “COTTO Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya. Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk,serta dampaknya pada lingkungan. Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang.”

Untuk dapat melayani kebutuhan akan produk aksesoris rumah dengan gaya modern yang terus berkembang di Indonesia, SCG memperkenalkan COTTO Sanitary Ware sebagai solusinya. Produk COTTO menyediakan berbagai inovasi dan ragam gaya untuk menghadirkan solusi hidup yang lebih baik sejalan dengan memberikan produk kelengkapan rumah yang bernilai estetik bagi penggunanya.

Baca juga  Kementerian PUPR Dorong KPBU Untuk Capai Target 10 Juta Sambungan Air Minum Baru

Dia menambahkan, “Inovasi produk yang diberikan oleh COTTO untuk Indonesia tentunya akan memperkuat posisi kami di pasaran dan membantu kami dalam mengaktualisasikan visi kami yaitu kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan premium. Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Dalam jangka panjang, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih mudah dan lebih baik sebagai aktualisasi dari janji ‘Passion for Better’ kami.”

Koleksi Produk COTTO Sanitary Ware: Convenience dan Sensation Series

Produk dari COTTO Sanitary Ware dikategorikan ke dalam dua seri, Convenience Series, manual toilet seat cover tanpa listrik, dan Sensation Series, above counter basin dengan desain geometris yang elegan. Dua seri ini merupakan hasil dari riset mendalam COTTO untuk memahami dan menjawab kebutuhan dan perilaku gaya hidup modern yang juga menginginkan desain yang indah, namun tetap mengedepankan aspek produk yang ramah lingkungan.

Baca juga  Kementerian PUPR Targetkan Pembelian Aspal Karet Tahun 2019 Sebanyak 2.542 Ton Untuk 65,8 Km Jalan

Convenience Series merupakan salah satu produk COTTO yang disorot tahun ini. Seri ini menyediakan empat macam bentuk toilet seat untuk menyesuaikan berbagai model toilet COTTO. Terdapat Lima keutamaan yang menunjukkan bahwa Convenience Series ini merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia untuk melengkapi rumah dengan toilet yang nyaman dan modern. Pertama, Hygienic system untuk memastikan kebersihan pribadi dengan dua cleaning nozzle yang terpisah, terbuat dari material anti bakteri. Selanjutnya adalah Self-cleaning system yang memungkinkan nozzle untuk mencuci otomatis sebelum dan sesudah penggunaan. Soft closing system untuk mencegah benturan pada penutup toilet seat adalah kualitas ketiga. Instalasi dan pemasangan yang mudah dilengkapi dengan desain yang mudah digunakan untuk memastikan seluruh anggota keluarga dapat menggunakannya dengan mudah merupakan kualitas keempat dan kelima dari Convenience Series.

Sensation series adalah decorative above counter basin dengan desain yang slim dan modern untuk memberikan sensasi yang menenangkan bagi pengguna. Desain keramik yang elegan menunjukkan kesempurnaan selera dan gaya hidup pemiliknya. COTTO signature clay formula dan teknologi khusus menghasilkan durabilitas dan kekuatan yang maksimum, namun tetap memperhatikan desain slim dari Sensation Series. Inovasi dari material berkualitas dilapisi dengan Super Smooth hygienic materials melindungi basin dari kotoran untuk memastikan durabilitas yang lebih lama. Seri ini tersedia dalam 4 bentuk dan 5 variasi warna yang berbeda.

Baca juga  Kementerian PUPR Siapkan Strategi Khusus Untuk Program Satu Juta Rumah

Di Indobuildtech Expo, SCG menampilkan produk COTTO Sanitary Ware untuk yang pertama kalinya di pasar Indonesia di booth Mitra10. Pameran ini berlangsung mulai dari tanggal 20 – 24 Maret 2019, dimana pengunjung dapat menemukan produk COTTO di booth CSA di di Hall 10 (10-x-2), Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pameran ini dibuka mulai dari jam 10 pagi hingga 9 malam tanpa dipungut biaya masuk.