Generali Berbagi Inspirasi dan Edukasi kepada Anak-anak melalui Cerita

68

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, bagian dari Generali Group, terus menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Mengusung value #LiveTheCommunity, Generali Indonesia menjalankan program tanggung jawab sosialnya melalui program pembangunan masyarakat Tanah Merah, Jakarta Utara, yang bekerja sama dengan HOPE selama lima tahun.

Pada tahun keempat, sebagai bentuk agenda rutin tahunan, Generali dan HOPE kembali menggelar Storytelling Day yang berfokus pada pembangunan karakter dan pengenalan pemahaman keuangan sejak dini.  Story Telling Day 2017 melibatkan lebih dari 50 karyawan Generali yang berbagi cerita kepada anak-anak mengenai pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari, termasuk disiplin menabung. Story Telling Day tahun ini diadakan di tiga kota, yakni Tanah Merah (Jakarta Utara) dan Medan, pada tanggal 18 November 2017 serta Surabaya pada 25 November 2017 dengan total mencapai 900 anak dan 3 komunitas yang terlibat. Di tahun-tahun sebelumnya, Generali telah melakukan perbaikan balai pertemuan warga dan bantuan alat medis di Tanah Merah, Jakarta Utara.

“Melalui Story Telling Day ini, Generali ingin membawa inspirasi positif yang dapat memberikan pengalaman, pemahaman dan harapan baru bagi anak-anak, karena kami percaya dunia anak-anak adalah masa emas untuk menstimulasi otak dan meningkatkan kecerdasan emosi. Acara ini adalah agenda tahunan rutin yang diadakan tiap tahun untuk mengajarkan nilai-nilai positif sekaligus pengenalan pengelolaan keuangan sejak dini pada anak-anak dengan cara yang menyenangkan’” ujar Vivin Arbianti (Chief Marketing & Product Management PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia).

Generali percaya kegiatan yang mendukung komunitas memiliki kekuatan besar untuk mengubah hidup masyarakat. Generali juga berfokus pada integrasi sosial serta mendukung kegiatan-kegiatan edukasi keuangan dan memberikan kesadaran serta kesempatan-kesemparan baru untuk generasi mendatang. Tidak hanya itu, Generali secara konsisten mendukung kegiatan pengenalan keuangan untuk membantu masyarakat mempelajari hal-hal penting untuk masa depan mereka. Program Story Telling Day ini juga merupakan perwujudan dari visi Generali yakni secara aktif melindungi dan meningkatkan kualitas hidup manusia.

Untuk lebih mengetahui bagaimana kegiatan ini berlangsung, berikut kami lampirkan photo release yang dapat diunduh pada link berikut ini :

https://drive.google.com/drive/folders/1L9lY10ziXXIaQ8ZyJPfHrEr65hQUjYwx?usp=sharing

Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan media.

Keterangan Foto :

  1. Foto 1 : Ibu Vivin Arbianti selaku Chief Marketing Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia membuka acara Story Telling Day 2017 di Tanah Merah, Jakarta Utara
  2. Foto 2 – 5 : Suasana Story Telling Day 2017 di Tanah Merah, Jakarta Utara
  3. Foto 6 : Para storyteller di Generali Story Telling Day 2017 di Tanah Merah, Jakarta Utara
  4. Foto 7 – 9 : Nuansa pada saat story telling berlangsung di Tanah Merah, Jakarta Utara
  5. Foto 10 : Foto bersama para storyteller dan anak-anak Tanah Merah, Jakarta Utara
  6. Foto 11 -13 : Nuansa Story Telling Day 2017 di sekolah dasar di Medan

GENERALI GROUP

Generali Group adalah sebuah kelompok perusahaan dari Italia yang berdiri sejak tahun 1831 dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Generali Group merupakan salah satu penyedia jasa asuransi terbesar di dunia dan beroperasi di lebih dari 60 negara dengan total pendapatan premi melebihi €70 milyar pada tahun 2016. Didukung oleh 74.000 karyawan dan 55 juta nasabah, Generali Group adalah salah satu pemimpin pasar di Eropa Barat dan semakin pesat menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Timur dan Asia. Pada tahun 2017, Generali Group termasuk sebagai salah satu perusahaan paling berkelanjutan (sustainable) di dunia berdasarkan Corporate Knights.

GENERALI INDONESIA

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009. Generali Indonesia mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu asuransi kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia.

Generali Indonesia mencatat perolehan premi melebihi Rp 2.6 triliun pada tahun 2016. Pada tahun 2011 Generali Indonesia menciptakan fitur Auto Risks Management System (ARMS) yang bekerja secara otomatis sebagai perisai pengaman dana yang diinvestasikan pada produk unit link sehingga perlindungan finansial terjaga pada jangka panjang. Berkat kinerja unit link yang baik, Generali Indonesia mendapatkan predikat ‘SANGAT BAGUS’ pada Infobank Unit Link Awards 2016. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).