Tetap Aktif Di Rumah Dengan Samsung Galaxy Z Flip

14.424

 

Saat kita diharuskan di rumah karena maraknya virus yang menyebar, kita bisa tetap produktif, karena kecanggihan teknologi jaman sekarang memungkinkan kita dapat melakukan segala aktivitas tanpa harus meninggalkan tempat tinggal kita.

Aktifitas tersebut akan lebih menyenangkan dilakukan dengan ponsel terbaru dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy Z Flip. Yang membuat berbeda dari ponsel ini adalah kecanggihan layar lipat dari Galaxy Z Flip. Ya benar, smartphone ini memang bisa dilipat, dengan kecanggihan Infinity Flex Display 2636 x 1080 Layar sekunder, memungkinkan layar 6,7 inci Galaxy Z Flip bisa kita lipat agar lebih ringkas, hanya sebesar genggaman tangan. Meski kecil saat ditutup, saat dibuka, Samsung Galaxy Z flip menjadi lebar sebesar 6.7 inci. Kita bisa membuka dan menutupnya tanpa khawatir rusak. Dengan teknologi lipat ini, kita bisa menikmati layar yang lebih lebar, tanpa mengalami kesusahan dalam membawa smartphone.

Layar Galaxy flip juga sudah dilengkapi dengan Dynamic AMOLED Display yang peka terhadap sentuhan dan membuat perpindahan antar aplikasi menjadi lebih cepat, mempermudah respon saat berinteraksi dengan aplikasi atau game yang sedang dimainkan.

Galaxy Z Flip memiliki ukuran yang kecil saat dilipat, sehingga ringkas untuk dibawa. Ukurannya hanya 87,4 x 73,6 x 17,3 mm. Saat dibuka, smartphone ini mempunyai ukuran layar sebesar 6,7 inci. Galaxy Z Flip mempunyai teknologi Infinity Flex Display yang membuat layarnya bisa dilipat. Galaxy Z Flip bisa dibuka tutup tanpa khawatir mengalami kerusakan di layarnya. Galaxy Z Flip memiliki tiga warna, yaitu Mirror Purple, Mirror Black, dan Mirror Gold. Cukup lipat, smartphone Z Flip gampang disimpan dimana saja. Ringkas, stylish, dan terkini.

Masa depan berubah dengan mobile phone yang bisa dilipat.

Dengan melipat Galaxy Z Flip di posisi siku atau 90 derajat, kita bisa menggunakan 2 aplikasi secara bersamaan. Dua mode layar dari Samsung Galaxy Z flip, memungkinkan kita membuka 2 aplikasi dalam waktu yang sama, jadi banyak hal yang bisa kita lakukan meski kita hanya dirumah.

Galaxy z flip mempunyai dua kamera sistem lensa wide angle dan lensa ultra wide diposisi belakang, dengan resolusi 12 MP dan 12 MP ultrawide. Galaxy Z Flip juga memiliki desain Infinity O, sebuah lubang kamera yang berada di sisi atas layar. Kamera tersebut merupakan kamera depan dengan resolusi 10 MP.

Saat Galaxy ZFlip kita lipat, kita bisa melihat layar kecil yang menandakan waktu dan sisa power baterai Samsung Z Flip. Kita bisa menggeser kekiri dan kekanan di layar yang kecil tersebut, untuk memeriksa notifikasi tanpa harus membukan Samsung Z Flip. Jadi meskipun kecil ukurannya saat dilipat, saat Samsung Galaxy Flip ini dibuka kita tetep merasakan satu layar utuh yang enak untuk disentuh saat kita menggunakannya.

Samsung Galaxy Flip mempunyai aplikasi flex mode, jadi kita bisa menggunakan smartphone dengan posisi 90 derajat untuk merekam konten. Hal ini sangat mendukung saat digunakan untuk membuat video panduan bagi youtuber, terutama saat kita di rumah, atau saat kita ingin melakukan selfie. Galaxy z Flip Mudah ditaruh di meja atau semua tempat tanpa perlu menggunakan tripod atau sandaran, sangat menyenangkan untuk digunakan.

Saat bermain game kita dapat tetap menikmati posisi layar secara full, dengan resolusi gambar yang tinggi. Meskipun bisa di -flip tapi tidak menghalangi kita untuk main game seperti call of duty yang membutuhkan banyak Gerakan. Didukung dengan wireless charging mempermudah kita untuk selalu online tanpa kehabisan daya baterai.

Galaxy Z Flip mempunyai chip Snapdragon 855 Plus dengan RAM 8 GB dan internal memori 256 GB. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh dan mempunyai kemampuan untuk fast charging. Meskipun tenaga baterainya cukup kecil, tapi bisa mendukung performa layar sebesar 6,7 inci.

Sensor sidik jari terdapat di bagian samping Z flip, mempermudah akses untuk finger print entry. Galaxy Z Flip juga dilengkapi dengan NFC, jadi kita bisa melakukan pengisian e-money tanpa harus repot ke ATM.

Beli Samsung Galaxy Z Flip yang dipasarkan dengan harga Rp. 20 juta. Dengan fitur tinggi dan teknologi layar lipat, membuat produk ini laris manis saat pemasaran perdana.