Resmi Hadir vivo Y35 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Vivo Y35 Resmi Rilis Hari Ini
Vivo Y35 Resmi Rilis Hari Ini

Seremonia.id – Setelah sukses membuka program pre-order beberapa waktu lalu, kini vivo Y35 sudah tersedia di pasar Indonesia dan bisa didapatkan secara langsung melalui program selling day di e-commerce partner vivo, Shopee, dan vivo official store, mulai hari ini (24/8).

Dengan membawa sensasi “Menang Ngebutnya”, vivo Y35 hadir dengan serangkaian teknologi terkini dan fitur unggulan berupa 8GB+8GB Extended RAM dan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang bertenaga, mulus, dan tanpa lag sehingga bisa menemani kegiatan keseharian dan memberikan pengalaman hiburan konsumen yang tanpa batas.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Seperti ponsel vivo kelas Y lainnya, vivo Y35 juga kami hadirkan untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas.

Demi mencapai tujuan tersebut, kami melakukan berbagai peningkatan di dalam dapur pacu vivo Y35 dengan menyematkan kapasitas memori terbesar di kelasnya, 8GB+8GB Extended RAM dan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang menjadikan smartphone ini menang ngebutnya.” 

Sensasi “Menang Ngebutnya” pada vivo Y35 menghadirkan fitur flagship ter-update 8GB+8GB Extended RAM, yang menjadikan vivo Y35 sebagai smartphone dengan memori terbesar di kelasnya saat ini. Kemampuan ini akan memungkinkan ponsel memperluas memori RAM karena algoritma ponsel akan bekerja mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai untuk mengambil alih fungsi RAM.

Sehingga, ponsel vivo Y35 yang memiliki 8GB RAM, dapat menambah kapasitas RAM menjadi 16GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 8GB. Fitur ini juga didukung dengan swap memory software, sehingga penggunaan Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada smartphone.

Karena fitur Extended RAM pada vivo Y35 ini tidak bersifat permanen, maka pengguna perlu mengaktifkan fitur Extended RAM jika memerlukan RAM lebih besar. Untuk mengaktifkan 8GB+8GB Extended RAM pada vivo Y35, pengguna cukup membuka fitur ‘Extended RAM’ yang terdapat pada menu ‘Setting’ -> ‘RAM and storage space’ -> ‘RAM’ -> dan mengklik tab ‘Extended RAM’ pada smartphone ini.

Baca juga  Lion Air akan Menerbangkan 67.457 Jamaah dari 20 Embarkasi Negara Asal Asia, Timur Tengah, Afrika dan Eropa

Selain kapasitas RAM yang besar, vivo Y35 juga memiliki kapasitas memori besar 128GB ROM dengan triple card slot yang dapat memperluas memori ROM hingga 1TB sebagai external slot.

Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, konsumen dapat memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file mulai dari dokumen, video, foto hingga musik. Dengan dukungan memori internal yang besar, pengguna kini tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk bisa mendapatkan memori tinggi pada smartphone.

Selain itu, sebagai smartphone terbaik di kelasnya, vivo Y35 juga memperbaharui sektor daya dengan menghadirkan kapasitas baterai besar 44W FlashCharge dan sistem pengisian daya tercepat 5000mAh Battery. Dengan kemampuan pengisian daya cepat ini, ponsel hanya membutuhkan waktu 1 jam, sampai baterai smartphone terisi hingga 70%.

Untuk melengkapi sektor daya ini, vivo Y35 menyematkan teknologi vivo Energy Guardian dengan prosesor 6nm yang akan memberikan manajemen daya lebih baik, sehingga dapat memudahkan pengguna menjalani aktivitas tanpa batas dengan percaya diri tanpa rasa khawatir smartphone akan kehabisan baterai.

Baca juga  ZTE Hadirkan Gebrakan dengan Strategi Simple, Fast, and Green di MWC 2022

Tak hanya pembaharuan pada kapasitas memori dan kapasitas baterai, vivo Y35 juga melakukan pembaharuan pada display system berupa 6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang mendukung layar penuh warna FHD+ 1080p dengan Refresh Rate 90Hz yang akan memberikan tampilan layar lebih mulus dan fitur sunlight mode memberikan tampilan yang tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya matahari.

vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut memberikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif. Dengan begitu, pengguna tetap bisa mengakses smartphone dengan visual yang nyaman di mata.

Untuk menyempurnakan sisi seamless enjoyment, vivo menanamkan prosesor Snapdragon 680 di vivo Y35. Prosesor ini dibangun dengan prosesor 6nm dan octa-core yang bertenaga dengan 4 A73 inti dan 4 A53 inti serta frekuensi utama hingga 2.4GHz. Lebih lanjut, smartphone ini juga menawarkan Audio Booster 2.0 yang akan meningkatkan volume suara hingga 72db dibandingkan audio biasa hanya 68db dan Hi-Res Audio yang akan menjaga kualitas suara tetap imersif, sehingga suara yang dihasilkan dan didengar tetap jelas meski dalam lingkungan yang bising atau banyak noise sekalipun.

Terakhir, pada sistem operasinya vivo Y35 menggunakan Funtouch OS 12 dengan tampilan lebih segar dan sejumlah fitur yang disempurnakan, seperti Multi Turbo 5.5Ultra Game Mode 2.0JoviiManager, dan Nano Music Player.

Baca juga  Industri Sepeda Motor ‘Ngegas’ Pasar Ekspor

“Melalui smartphone vivo Y35, kami ingin menawarkan pembaharuan teknologi unggulan dari vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen. Kami menghadirkan vivo Y35 dengan menawarkan pengalaman bertenaga dan mulus demi mendukung produktivitas konsumen dalam satu genggaman ponsel dengan harga terjangkau,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

PreOrder Vivo Y35
PreOrder Vivo Y35

Mulai hari ini (24/8), konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y35 dengan harga Rp3.399.000,- di e-commerce partner vivo, Shopee dan vivo official store. Setiap pembelian vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan penawaran paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren. Selain itu konsumen juga bisa menikmati program promo cicilan tanpa kartu kredit dengan 0% uang muka, 0% bunga, gratis biaya admin dan cashback hingga Rp350.000,- dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON dan Kredivo. (Syarat dan Ketentuan berlaku).

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo Y35 dan layanan pendukung, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.